Chapter 12

7.8K 584 6
                                    

^Happy Reading^

Jungkook POV

Buruk banget mood gue setelah tau kalo Lisa itu udah punya pacar. Mana si Rose bilang gue kagak usah deketin Lisa lagi.

Gue sih awalnya pas Lisa bilang cowok itu pacarnya, gue gak percaya. Tapi pas denger kalo temennya bilang cowok itu pacarnya Lisa juga ya gue jadinya percaya gak percaya.

"Kook!"

"Apaan sih ish tereak - tereak." Kesel gue.

"Lagian gue kaget lihat lo disini." Ucap bang Jimin.

"Lo bolos Kook?" Tanya bang  Taehyung yang duduk sebelah gue.

"Iya." Jawab Jungkook seadanya.

"Tadi aja dateng pagi bat, eh nyampe sekolah malah bolos." Kata bang Jimin yang mulai ngomel.

"Lo sendiri juga bolos bang." Bales gue.

"Kalo itu sih udah jadi kebiasaan gue."

"Udah kelas 12 juga, hobi banget bolos. Mending gue suka bolos juga dah pinter."

"Hei! Anda meremehkan kepintaran otaknya seorang Park Jimin. Bahkan saya lebih banyak membaca kata dalam buku daripada anda." Ucap bang Jimin sok bat dah ni orang.

"Pinteran juga gue Jim." Balas bang Tae.

Diem kan bang Jimin. Skak udah dia sama kata - katanya bang Tae. Karena yang dibilang bang Tae itu bener, bang Tae yang lebih pinter daripada bang Jimin. Buktinya bang Tae dapet peringkat ke satu dan bang Jimin ke dua.

"Ahh elahhh... beda dikit juga nilainya."

"Tetep aja pinteran gue." Bang Tae gak mau kalah.

"Iya in, serah yang pinter aja." Kata bang Jimin, kalo bang Tae nya cuma ketawa - ketawa doang. Kalo gue? Diem aja sambil bernapas.

"Woy Kook! Diem bae lo." Berisik bat dah Jimin yaa.

"Lagi gak mood gue bang." Bilang gue.

"Napa dah?" Tanya bang Jimin.

"Lagi potek kali dia Jim, kan Lisa nya berangkat sekolah sama cowok lain. Mana mereka ketawa - ketawa bareng. Coba kalo lagi sama Jungkook, kan dinginnya minta ampun." Bagus bang. Nancep dihati yang paling dalam tu omongan.

"Emangnya cowok tadi siapanya Lisa sih Kook?" Tanya bang Jimin.

"Percaya gak lo bang, kalo gue bilang cowok itu pacarnya Lisa." Kata gue yang buat bang Tae sama bang Jimin ketawa.

"Hahaha... Mana mungkin, cowok yang berani deketin dia kan cuma lu Kook."

"Gue juga mikirnya gitu, tapi apa daya gue kalo Lisa sama Rose bilang kalo cowok itu bener pacarnya Lisa."

"Hm... percaya gak percaya juga sih gue. Tapi ya gue juga gak bisa nyangkal kalo Lisa bisa punya pacar." Kata bang Tae.

"Utututu... Kookie kita lagi galau nih Tae." Ucap bang Jimin.

"Iya nih, jarang - jarang." Bales bang Tae.

"Jijik bang chim gue dengernya." Ucap gue.

"Kagak usah dii denger kalo jijik."

"Gue punya telinga bang."

"Copot telinganya."

Jadi gitulah, gue malah adu bacot sama bang Jimin. Kalo bang Tae? Dia cuma ngehela napas dan ngelus dada dengerin bacotan gue sama bang Jimin.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang