Chapter 65

4.7K 341 33
                                    

^Happy Reading^

Sehun POV

Kemaren pas Lisa ke Jungkook gue sempet nungguin dia, tapi abis itu gue harus pulang karena ditelpon sama papah gue. Jadi gue telpon aja kak Jennie buat jagain Lisa.

Sekarang gue gak akan sekolah dulu, gue mau nemenin Lisa lagi karena kan Jungkook juga masih belom sadar ini.

"Sehun." Mamah gue manggil.

"Kenapa mah?"

"Kamu mau kemana? Kok gak pake baju seragam?"

"Hari ini Sehun mau jengukkin dulu temen mah, udah ijin kok."

"Emangnya temen kamu kenapa?"

"Dia habis diculik, dan sekarang lagi dirumah sakit karena kena tusuk."

"Yaampun, terus sekarang gimana keadaannya?"

"Baik - baik aja kok mah, tapi ada yang masih koma."

"Memangnya ada berapa orang?"

"Dua, cewek cowok."

"Kasian banget mereka, semoga aja mereka cepet pulih kembali."

"Iya mah."

"Sehun, papah mau bicara sama kamu." Kata papah gue.

"Bicara aja pah."

"Kamu gak lupa kan sama besok?"

"Enggak kok pah, tenang aja."

"Kamu gak bisa ngehindar, kamu harus ikut sama papah dan mamah."

Gue benci kalo udah ngebahas hal ini.

"Kamu udah packing nak?" Tanya mamah gue.

"Udah kok mah."

"Jangan pulang terlalu malam, besok kita berangkatnya pagi - pagi. Kalo bisa masih sore kamu udah dirumah."

"Sehun gak akan lama kok disana."

"Bagus kalo gitu, hati - hati dijalan."

"Hati - hati." Ucap mamah gue.

"Iya."

Besok gue berangkat, gue belom sanggup buat ngomong ke Lisa yang sebenernya.

Gue takut kalo akan ada tangisan, dan bahkan gue pun belom tau kalo Lisa itu sebenernya udah punya rasa ke gue atau enggak.

Ini hari terakhir gue ketemu dia, gue harus manfaatin waktu buat terus sama dia. Tapi kalo misalnya gue terlalu banyak habisin waktu sama dia, takutnya gue gak akan bisa pergi.

Jadi gue harus gimana?

^♡^

Lisa POV

Bosen banget gue dari tadi dikamar teross. Mana kak Jisoo sama Rose katanya pulang karena harus sekolah, kalo kak Jennie tetep nemenin gue dirumah sakit. Tapi pasti lagi ngebucin sama bang Taehyung.

Apa gue ke kamarnya Jungkook aja yaa? Tapi gak ada yang nganterin gue. Sendiri aja dehh.

Gue ambil cairan infusan terus gue simpen dipaha gue. Gue narik kursi rodanya, meskipun perut gue kerasa sakit tapi gue berhasil gapai kursi rodanya.

Saatnya pergi ke ruangan Jungkook. Gue dorong rodanya pake kedua tangan gue.

Ceklek

Baru juga mau keluar, kak Jennie sama bang Taehyung masuk.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang