Chapter 34

5.5K 440 30
                                    

^Happy Reading^

Lisa POV

Hari ini gue udah balik sekolah lagi setelah kemaren liburan selama tiga hari bareng temen - temen.

Gue baru nyampe sekolah dianterin sama kak Seunghoon. Dari tadi gue belom lihat temen - temen gue.

"DORR!"

"AAAAAmmphh"

"Sstt... Berisik nyet."

Gue ngelepasin tangan Sehun yang ngebekap mulut gue.

"Ish! Lo sih, siapa suruh ngagetin gue."  Protes gue sama Sehun.

"Gak ada yang nyuruh, gue inisiatif sendiri aja gitu." Gue tatap Sehun kesel.

"AAAHKK...."

"Lis sakit!"

Gue ngelepasin cubitan gue dilengan Sehun setelah denger dia kayak yang kesakitan banget.

Gue pegang tangannya. "Ehh ehh sakit banget emang? Perasaan gue gak kenceng banget deh nyubitnya."

Sehun ngeringis kesakitan, gue jadi kayak ikut ngerasain sakitnya gitu. Gue jadi ngerasa bersalah.

"Sorryyy...."

Grep

"Yok ke kelas." Gue diem. Sehun ngerangkul pundak gue.

"Tangan lo?" Tanya gue.

"Lo tuh gampang banget sih ditipu, tangan gue gak papa kali. Masa cuma dicubit kayak gitu aja sakit." Jawab Sehun santai yang bikin gue ngehela napas kasar.

Karena kesel gue udah sampe ubun - ubun, gue injek kakinya kenceng bat.

"AAAAHHH!!!"

"Kaki gue...." ringis dia sambil terduduk dilantai.

"Bodoamat!" Gue pergi dari sana ninggalin Sehun yang lagi ngomel kesakitan.

Suruh siapa nyebelin kayak gitu, gak akan gue kasih ampun. Gue cepet - cepet pergi ke kelas, bododamat sama Sehun.

Setelahnya sampe ke kelas, gue langsung nyamperin Rose yang entah dari kapan udah ada disitu.

"Lah lo baru dateng?" Tanyanya.

"Lo kapan datengnya? Gak lihat tih gue." Tanya gue balik.

"Kebiasaan, gue nanya malah nanya balik." Katanya.

"Kebiasaan, gue nanya balik bukannya dijawab malah bilang kebiasaan." Bales gue.

"Yeeuuu kampret. Gue dari pagi udah ada disini kali, lo nya aja yang dateng agak siangan."

"Pantes aja gue tadi gak lihat lo didepan."

"Dari mana aja lo baru dateng? Tumben - tumbenan."

"Abis diganggu setan gue didepan." Jawab gue asal.

"Lahh ngapain setan gangguin lo?"

"Mana gue tau."

"Emangnya siapa sih yang lo maksud?"

"Tuh setannya." Tunjuk gue pake dagu ke Sehun yang baru dateng ke kelas.

"Sehun?"

"Hm."

"Suka kali dia sama lo." Kata Rose.

"Emang."

"Ehh serius?" Tanya Rose yang sekarang mukanya kaget gitu.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang