^Happy Reading^
Author POV
Terhitung udah dua minggu setelah peristiwa jatuhnya pesawat yang dinaiki oleh orang tua Lisa.
Selama dua minggu ini juga sikap Lisa semakin dingin. Bahkan ke orang terdekat sekalipun sama dinginnya.
Tapi sikap Lisa yang semakin berubah, gak menutup kemungkinan buat Jungkook nyerah perjuangin Lisa. Kayak sekarang, Jungkook lagi berusaha banget bikin Lisa ketawa.
"Lisa~ Bagi dong makanannya. Aaa~" Jungkook beraegyo depan Lisa. Lisa nya? Diem aja sambil makanin makanannya. Sampe dia ngomong yang bikin Jungkook majuin bibirnya sampe kayak bebek.
"Beli sana, mampu kan."
"Ish... Gue udah susah - susah ngeluarin aegyo gue juga. Tapi lo tetep aja cuek."
"Gue gak minta lo buat ngelakuin itu." Jungkook cuma ngehela napas sabar aja sih ya.
Sedangkan temen - temennya Lisa sama temen - temennya Jungkook udah merhatiin mereka dari jauh, yang pastinya di meja yang berbeda ya.
Tiba - tiba ada beberapa cewek nyamperin Jungkook sama Lisa, dan mereka berdiri tepat disamping Jungkook dan Lisa.
"Huh... Lo gak capek apa Kook, ngeladenin cewek dingin kayak dia." Gak lama...
"Heh! Cewek gak tau diri! Sok jual mahal banget sih, mentang - mentang dideketin sama cowok terkenal disekolah ini juga." Lanjutnya sambil ngegebrak meja yang bikin semua pusat perhatian tertuju ke mereka.
Jennie yang geram melihat kelakuan cewek satu itu, gak tinggal diam. Niatnya dia ingin balik ngelabrak cewek itu, tapi sayang. Harus tertahan karena Taehyung dan Jisoo mencegahnya.
"Lo apa - apaan sih!" Bentak Jungkook.
"Gue itu belain lo Kook! Kok lo jadi ngebentak gue sih!"
"Gue gak butuh rasa peduli lo." Tekan Jungkook.
"Lo tuh ya, udah pengaruhin apa otaknya Jungkook. Udah gak tau diri, gak punya orang tua, dingin, gak tau malu, gak pernah hargain orang. Lebih baik mati aja sana lo."
"JUNG EUNHA! LO UDAH KETERLALUAN!" Jungkook naik pitam. Dia gak terima denger Eunha hina Lisa.
"Heh! Gak usah bentak - bentak temen gue juga dong." Bela temennya Eunha yang namanya Sinb.
"Temennya salah bukannya diingetin, malah dibelain. Gak tau diri lo semua!" Bales Jennie yang marah - marah sambil ditahan sama Taehyung.
"Kook. Lo tuh harusnya sadar dong, gue lebih baik daripada cewek dingin ini!" Kata Eunha.
"HAH! Lebih baik gue pilih cewek dingin kayak Lisa tapi punya hati baik. Daripada lo cabe yang bisanya manfaatin harta orang."
"Lo kok jadi ngatain gue sih? Gue tuh udah belain lo, salah gue dimana coba?!."
"Udah gue bilang, gue gak butuh rasa kepedulian lo!"
"Lo-"
BRAK
"Kalo mau ribut jangan disini. Ganggu orang makan aja." Ucap Lisa dingin dan pergi dari kantin.
Jungkook natap sinis Eunha, setelah itu pergi nyusul Lisa.
"Lis!"
"Lisa!"
Jungkook berhasil ngeraih tangan Lisa.
"Lis, please jangan lo masukkin ke hati kata - katanya Eunha." Kata Jungkook yang lagi genggam tangan kirinya Lisa.
"Yaa ngapain dimasukkin ke hati sih." Bales Lisa yang bikin Jungkook lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
Fiksi PenggemarStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v