Chapter 13

7.9K 554 5
                                    

^Happy Reading^

Lisa POV

Jam pelajaran udah abis, waktunya pulang. Kayak yang dibilang sama temen - temen gue, mereka mau ke rumah gue. Kangen katanya sama kak Seunghoon.

Mereka aja kangen, apalagi gue kan.

"Lisa!"

Ada yang manggil gue dari belakang, kayak kenal gue suaranya. Pas gue balik badan, bener aja dia orangnya.

"Paan?" Tanya gue.

"Gue anterin pulang ya." Ucapnya.

"Gue balik bareng temen - temen gue."

"Yahh..." Jungkook kelihatan kecewa gitu.

"Lisa." Ada yang manggil gue sambil nepuk pundak gue.

"Kak Seunghoon. Kakak kok bisa ada disini? Lisa kan gak minta kakak buat jemput." Ternyata itu kak Seunghoon.

"Hehe... kakak inisiatif sendiri aja gitu buat jemput kamu. Ayok pulang, temen - temen kamu udah ada dimobil." Kata kak Seunghoon.

"Mereka udah ada didalem mobil?" Tanya gue dan kak Seunghoon ngangguk.

"Terus kalo kita sama kakak, mobil kak Jennie gimana?"

"Jennie udah nelpon supirnya buat ngambil mobilnya." Gue ngangguk - ngangguk doang.

"Ehh ini siapa? Temen kamu?" Tanya kak Seunghoon ke gue.

Jungkook ngulurin tangan kanannya ke kak Seunghoon. Kak Seunghoon langsung bales jabat tangannya Jungkook.

"Jungkook. Calon masa depannya Lisa." Gue kaget dan ngebuletin mata gue setelah denger Jungkook ngomong apa ke kak Seunghoon.

Dan kak Seunghoon nya cuma ketawa doang. "Jungkook. Lo apa - apaan sih." Omel gue.

"Ya kan emang bener, gue calon masa depan lo. Gue bakal terus perjuangin lo Lis." Kata Jungkook pede bat sambil nampilin gigi kelincinya.

"Serah lo." Ucap gue terus tarik tangan kak Seunghoon buat ngejauh dari Jungkook. Bahaya kalo lama - lama, bisa - bisa Jungkook terus ngomongin yang gak jelas.

"Lisa! Apa yang gue bilang itu bener. Gue serius sama lo!" Teriakan Jungkook bikin gue malu.

Pas mau masuk, kak Seunghoon ngomong. "Kayaknya dia bener - bener suka sama kamu deh Sa... Kenapa dicuekin?"

"Udah jangan bahas dia. Gak penting, gak jelas. Ayok masuk." Suruh gue ke kak Seunghoon.

"Lama bat sih lu Lis." Kata Jennie pas gue masuk mobil.

"Ada orang yang ngomong gak jelas tadi. Makanya gue lama." Gue lihat kak Seunghoon nahan tawanya gitu. "Udah ahh ayok kak pulang."

"Iya..."

Gue alihin pandangan gue ke arah jalanan. Kok gue jadi kepikiran ya.

Apa Jungkook bener suka sama gue? Apa Jungkook bener serius sama gue? Tapi kan dia playboy nya sekolah. Mana mungkin sih dia serius sama cewek dingin kayak gue. Palingan dia deketin gue cuma buat mainannya doang.

^♡^

Jungkook POV

Huhh....

Moga aja Lisa bener - bener camkan omongan gue tadi. Kali ini gue ngerasain keseriusan dalam diri gue sama Lisa.

Gue terlanjur nyaman sama dia. Gak mungkin kalo gue berhenti berjuang buat luluhin hatinya dia dan bisa nerima gue dihidupnya.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang