^Happy Reading^
Author POV
"Gue tau lo pasti kembali."
.
.
.
Lisa terus ngegenggam tangan Jungkook erat.
-Kook ayok dong sadar.- batin Lisa.
"Lo harus bisa lewatin masa koma lo Kook, kita semua disini sangat berharap banget lo bisa sadar secepatnya."
"Lo bakal sadarkan? Lo denger gue kan? Lo pasti denger gue kan Kook, tadi lo gerakkin tangan lo. Sekarang lo tinggal buka mata lo."
Lisa masih nunggu respon dari Jungkook, saat ini Lisa deg - degan banget.
"Kook..."
Dengan perlahan Jungkook mulai buka matanya, dia lihat Lisa.
Seketika Lisa gak bisa tahan tangisan bahagianya karena Jungkook telah sadar.
Jungkook senyum."H-hai..." sapanya dengan suara yang masih terdengar sangat lemah.
Lisa nagngguk - ngangguk. "Hai." Balesnya.
Ceklek
Dokter datang bersama perawatnya, begitu juga dengan Jimin. Dia menghampiri Lisa dan membawanya untuk menjauh dari Jungkook, karena Jungkook harus diperiksa dulu sama dokter.
"Bang, Jungkook sadar." Kata Lisa ke Jimin dengan senyuman yang masih terpajang diwajahnya.
"Iya Lis."
Setelah itu temen - temen yang lainnya dateng dan nungguin di luar ruangan.
Mereka seneng karena adik tercintanya telah sadar.
Dokter itu menghampiri Lisa dan Jimin. "Gimana dok?" Tanya Jimin.
"Syukurlah Jungkook sudah melewati masa komanya, dan keadaannya sudah lebih baik. Kami juga sudah mencopot alat - alat yang terpasang ditubuhnya."
Semua yang mendengar itu terlihat senang.
"Tapi tubuhnya masih perlu banyak istirahat, jangan terlalu banyak diajak bicara dulu." Lanjut dokter itu.
"Baik dok." Bales Jimin.
"Kalo begitu saya permisi dulu."
"Terima kasih dok." Ucap Lisa dan Jimin.
Keadaan Jungkook tidak seburuk sebelumnya, sudah tidak ada lagi alat - alat yang menempel ditubuhnya kecuali hanya ada selang infus yang menancap ditangan sebelah kirinya.
Semuanya masuk ke ruangan Jungkook dan melihat Jungkook yang sedang memperhatikan semua orang.
"Lama bat sih lu sadarnya." Ucap Taehyung.
"Gak tau apa kita semua ini khawatir." Ikutan Jimin.
"Kita semua seneng lo udah sadar." Ucap Namjoon.
Jungkook senyum. "Makasih udah nemenin gue selama beberapa hari ini." Ucapnya pelan.
"Sama - sama." Serempak semuanya.
"Kagak usah masuk - masuk ke rumah sakit lagi lo, lelah kita jagain lu." Kata Jimin dan Jungkook cuma nanggepinnya dengan senyuman aja.
Jungkook lihat ke arah Lisa, ada rasa bersalah pada dirinya pas lihat Lisa menggunakan kursi roda.
"Bisa kasih waktu buat gue sama Lisa sebentar?" Tanya Jungkook ke semuanya.
"Hmm... modus lo." Kata Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v