Chapter 76

4.4K 326 18
                                    

^Happy Reading^

Lisa POV

Gue baru aja bangun tidur, gue kira masih jam 6 sore ternyata udah jam 9 malem. Setelah pulang main sama Jungkook gue bersih - bersih terus telponan sama Jungkook, kayaknya gue ketiduran karena capek.

Karena haus gue pergi mau pergi ke dapur, tapi lihat tv di ruang tengah nyala. Gue juga lihat kak Seunghoon ada disana. Setelah minum gue nyamperin kak Seunghoon.

Gue duduk disampingnya sambil meluk dia dari pinggir.

"Ehh dah bangun." Gue ngangguk - ngangguk.

"Kak Seunghoon pulang jam berapa?" Biasanya kak Seunghoon tuhh suka pulang jam 8, tapi akhir - akhir ini dia selalu sibuk dan suka pulang jam 9 ke atas.

"Jam set 8."

"Hm? Tumben..."

"Hari ini kerjaan kakak cuma dikit."

"Kenapa gak bangunin Lisa? Jarang - jarang kakak ketemu Lisa kalo malem - malem."

"Gak tega kakak buat bangunin kamu, kayaknya capek banget. Abis dari mana hm? Main sama Jungkook?" Gue ngangguk sambil senyum - senyum.

"Seneng banget kayaknya."

"Banget."

"Ngapain aja tadi?"

"12 jam yang lalu Lisa sama Jungkook sarapan bareng di luar, terus.... kita jalan - jalan ke taman sambil makan ice cream. Kita pergi jalan - jalan ke mall buat beli sepatu couple sama hoodie couple buat besok dipake abis itu kita makan bareng terus pulang dehh." Cerita gue.

"Emangnya besok mau kemana lagi?" Tanya kak Seunghoon.

"Oh iya, Lisa juga sambil mau ijin ke kakak besok Lisa sama Jungkook mau pergi liburan ke Pulau Nami."

"Pulau Nami?" Gue ngangguk. "Gak akan ngajak kakak nihh?"

Gue ngelepasin pelukan gue terus duduk tegap. "Kakak besok libur?" Tanya gue.

"Enggak." Langsung lemes lagi badan gue. Gue kira kak Seunghoon ngomong gitu karena besok dia libur, ternyata bukan.

"Lisa kira kakak libur, tadinya mau ngajakkin kakak."

"Kakak cuma becanda, kakak juga gak mau ngeganggu liburan kamu sama Jungkook. Lain kali aja yaa kakak ikutnya." Gue ngangguk - ngangguk.

"Yaudah sana tidur lagi."

"Kakak gak tidur."

"Bentar lagi, kakak belum terlalu ngantuk."

"Yaudah, Lisa duluan yaa."

"Iya, good night."

Gue ngangguk. "Night too. Kak Seunghoon jan terlalu malem tidurnya."

"Iya siap."

Gue langsung ke kamar lagi. Sebelum tidur gue ngecek dulu handphone, ehh tiba - tiba aja ada yang nelpon.

Bunny is calling...

"Halo..."

"Ehh kok bangun?"

"Emangnya kenapa kalo bangun?"

"Aku ganggu kamu yaa? Maaf yaa..."

"Enggak kok."

"Boong, pasti kamu bangun karena aku telpon kan?"

"Sok tau banget sih, aku tuhh udah bangun dari jam sembilan tau."

"Kirain aku kamu bangun karena ada telpon masuk."

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang