Chapter 28

5.5K 424 29
                                    

^Happy Reading^

Author POV

Setelah mengobrol dengan Jungkook, Seunghoon bingung. Lisa datang langsung memintanya untuk pulang.

Disepanjang jalan, Lisa terus diem dan nyembunyiin wajahnya. Bahkan ditanyapun hanya menjawa pake anggukkan dan gelengan.

Sesampainya dirumah, Lisa langsung masuk ke kamarnya. Hal itu buat Seunghoon semakin bingung. 

Tok Tok Tok

"Lisa... kakak masuk ya." Ucap Seunghoon yang ada didepan kamarnya Lisa.

Tanpa menunggu pemilik kamarnya menjawab, Seunghoon masuk kedalam.

Dia melihat Lisa yang menenggelamkan tubuhnya di selimut yang besar itu. Dihampirinya Lisa oleh Seunghoon.

Seunghoon duduk dipinggir kasur  dan memegang bahu Lisa. Pertama yang dia rasakan ketika memegang bahu Lisa yaitu bergetar.

Tahu apa yang terjadi sama Lisa, Seunghoon menyibakkan selimut yang menutupi tubuh Lisa. Benar apa dugaannya, Lisa menangis.

Lisa yang masih dalam keadaan menangis, langusng memeluk Seunghoon erat.

"Sstth.. kenapa hm?" Tanya Seunghoon sambil menepuk - nepuk punggung Lisa.

"Hiks... Hiks... Hiks..." Lisa masih nangis.

"Yaudah nangis aja dulu. Tapi udah itu cerita oke?" Lisa ngangguk.

Lisa nangis sepuasnya dipelukkan Seunghoon. Untuk sekarang gak ada orang lain selain kakak sepupunya, Seunghoon yang bisa jadi tempat untuk mencurahkan apa yang dirasanya.

Gak ada henti - hentinya Seunghoon menenangkan Lisa dan mengelus - elus punggungnya.

Setelah dirasa kalo dirinya udah tenang, Lisa lepasin pelukkannya dari Seunghoon.

"Udah jangan nangis lagi. Kakak gak pernah lihat seorang Lisa cengeng kayak gini." Ucap Seunghoon.

Lisa ngehapus sisa air matanya. "Jadi kenapa, kok tiba - tiba aja nangis?" Tanya Seunghoon lagi.

"Salah gak Lisa nangis karena gak bisa  ngerelain orang yang Lisa suka, yang Lisa sayang... harus bersama orang yang bahkan pernah ninggalin dia. Lisa juga gak tau kenapa bisa kayak gini, ini pertama kalinya Lisa nangis gara - gara cowok yang Lisa suka milih cewek lain." Jelas Lisa yang matanya udah berkaca - kaca lagi.

Seunghoon ngehela napas pelan. "Cowok itu Jungkook?" Lisa ngangguk atas jawabannya.

"Kamu gak salah kok. Wajar kalo kamu ngerasa gak bisa relain orang yang bisa luluhin hati kamu, dan buat kamu ngerasa kalo dia itu berarti buat kamu. Apalagi ini pertama kalinya buat kamu kan."

"Dia cowok pertama yang buat aku kenal apa rasanya sayang sama seseorang dan gak bisa relain dia bahagia sama orang lain. Maka dari itu, Lisa kayak gini." Lisa nunduk.

"Gak papa kamu patah hati kayak gini karena seorang cowok yang kamu suka,  tapi kakak gak mau sampe lihat ataupun denger kamu sakit karena terlalu mikirin hal ini."

"Kamu cewek kuat. Kamu harus bisa belajar gimana caranya ngerelain seseorang secara perlahan tanpa nyakitin diri kamu sendiri." Lanjut Seunghoon. Lisa meluk Seunghoon lagi.

"Lisa pasti bisa kan kak?" Tanya Lisa.

Ini yang Seunghoon rinduin, sikap Lisa yang polos. Meskipun dia rindu Lisa yang seperti itu, tapi bukan berarti Seunghoon suka lihat Lisa sedih kayak sekarang.

"Iya. Kamu bisa."

"Udah, jangan nangis lagi oke. Mending sekarang kamu tidur, besok masih sekolah kan." Lanjut Seunghoon.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang