Chapter 52

3.9K 362 51
                                    

^Happy Reading^

Lisa POV

Dua hari kemudian....

Setelah kejadian dikantin dua hari yang lalu, gue gak pernah lagi ketemu sama Jungkook. Jangankan ketemu, papasan aja enggak.

Gue juga denger kalo Eunha dikeluarin dari sekolah karena sering buat masalah, dan masalah kemaren itu buat dia bener - bener dikeluarin dari sekolah. Kalo temen - temennya sih masih stay disekolah.

Sehun juga jadi lebih posesif sama gue karena dia tau kalo temen - temen Eunha gak dikeluarin, jadi dia takut kalo temen - temennya Eunha bakal ngelakuin hal yang enggak - enggak sama gue.

Tapi kadang sikap posesif nya itu buat gue risih, karena Sehun selalu ikutin gue kemanapun gue pergi. Bahkan saat gue mau ke toilet aja dia pen ikut, sampe akhirnya gue suka ngambek sama dia.

Gue ngerti sih kenapa Sehun kayak gitu.

BRAK

Bang Jimin?

Dia nyamperin gue sambil terengah - engah, gue natap dia bingung.

"Lo lihat Jungkook?" Tanya bang Jimin yang masih terengah - engah.

Gue ngerutin dahi. "Gue udah dua hari gak ketemu sama dia." Jawab gue.

"Dia ada ngehubungin lo gak?" Gue geleng kepala. "Ck."

"Kenapa?" Tanya gue.

Bang Jimin natap gue dengan tatapan yang gak bisa gue artikan. "Bang?" Panggil gue.

"Jungkook ngilang selama dua hari. Dia  sampe sekarang gak bisa dihubungi."

"K-kok bisa?"

"Entahh, gue gak tau. Yang gue tau kalo dia pergi setelah kejadian dua hari yang lalu."

"Lo udah coba cari bang?"

"Belum."

"Lo udah hubungi keluarganya? Siapa tau dia ada dirumahnya." Bang Jimin malah diem aja.

"Lo tau dari mana kalo Jungkook ngilang bang?"

Bang Jimin ngedeketin badannya ke gue. "Tadi pagi gue ditelpon sama mama nya Jungkook, dia nanya sama gue apa Jungkook lagi sama gue? Sedangkan disitu gue posisinya lagi sama Taehyung. Gue jawab aja kalo gue emang lagi sama Jungkook, dia nginep dirumah gue. Gue gak mau buat mama nya Jungkook khawatir, nahh... dari situ gue bisa nyimpulin kalo Jungkook gak pulang ke rumahnya."

"Gue udah hubungi dia sampe berpuluh - puluh kali tapi tetep aja gak aktif. Dan gue semakin yakin... kalo Jungkook ngilang, yaa meskipun gue gak tau kalo dia bener ngilang atau enggak. Makanya gue kesini buat nanyain Jungkook ke lo, siapa tau dia ngehubungi lo." Lanjut bang Jimin yang dari tadi nyerita dengan suara pelan.

"Jungkook gak ngehubungi gue sama sekali." Bales gue.

Bang Jimin ngangguk - nagngguk. "Kalo gitu gue mau nyari dia lagi sekarang." Kata bang Jimin.

"Gue boleh ikut?" Tanya gue.

Bang Jimin lihat ke arah Sehun. "Kayaknya gak bisa deh, selain ini masih jam pelajaran. Lo juga pasti gak akan di ijinin sama Sehun."

"Tapi lo bisa keluar."

"Lo tau gue sama Taehyung kayak gimana, gak akan ada yang bisa ngehalangin kita buat keluar. Apalagi buat cari Jungkook." Gue jadi sedih gak bisa ikut cari Jungkook.

Gue jadi makin kepikiran sama apa yang dibilang Eunha waktu itu.

"Kalo lo mau ikut, lo bisa gue jemput ntar pulang sekolah. Kabarin aja."

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang