Chapter 54

4.1K 357 46
                                    

^Happy Reading^

Jennie POV

Gue sama temen - temen lagi makan siang dikantin. Gue belom lihat Taehyung sama temen - temennya dari tadi.

Tapi sih gue juga baru aja mau makan, belom terlalu lama disini. Mungkin aja mereka bentar lagi dateng.

"Kak, bang Taehyung belom dateng kesini?" Tanya Lisa.

"Belom, kenapa?"

"Hah? Enggak kok."

Apa Lisa lagi nyari in Jungkook ya? Lisa pasti gak tau kalo sekarang Jungkook gak akan sekolah. Dia masih dalam masa pemulihan.

Ada aja hal - hal yang terjadi yang menyebalkan. Padahal satu bulan lagi mau ujian, tapi Jungkook sekarang malah luka - luka sampe gak bisa sekolah dulu.

Ehh itu Taehyung dateng.

"Hai sayang." Sapa Taehyung.

"Hai." Bales gue.

"Bang Tae." Panggil Lisa.

"Kenapa Lis?" Tanya Taehyung yang sekarang lagi duduk pinggir gue.

"Kok kalian cuma berdua sih kesini, Jungkook mana?" Tanya Lisa.

"Jungkook hari ini gak sekolah Lis."

"Kenapa? Apa dia masih sakit?"

Taehyung ngangguk. "Luka dia belom pulih, dan gue yakin kalo badan Jungkook pasti masih pada sakit."

Lisa ngehela napas pelan. Gue ngerasa kasian sama dia.

Lisa nangis. "Lis, lo gak papa?" Tanya Sehun yang ada disampingnya.

"Lis lo kok nangis?" Tanya Jimin.

"Hiks, Jungkook sakit pasti karena kemaren gue pukulin dia." Tangisan Lisa makin lama makin kenceng.

"Ehh ehh Lis udah dong, ini bukan salah lo kok. Kemaren Jungkook abis dipukulin sama tujuh orang cowok gak dikenal, jadi ini bukan salah lo. Udah yaa nangisnya." Jimin nyoba buat nenangin Lisa.

"Iya Lis, ini bukan salah lo. Jungkook pasti bakal cepet sembuh." Tambah Sehun.

"Hiks... iya, tapi gue kemaren tambah pukulin dia. Pasti dia tambah kesakitan." Lisa masih nangis.

"Udah Lis, gak malu apa dilihatin tuh." Kata gue yang buat Lisa langsung diem.

"Bang Jimin, ntar pulang sekolah anterin gue buat jengukin Jungkook mau? Gue mau minta maaf sama dia, lo pasti tau kan dia dimana sekarang." Pinta Lisa.

Kita semua kecuali Sehun dan Lisa saling tatap. "M-mendingan jangan... jangan dulu deh." Kata Jimin.

"Kenapa?" Tanya Lisa kayak yang bingung.

"Soalnya Jungkook butuh istirahat. Dia bilang lusa juga sekolah kok, jadi gak usah khawatir."

"Tapi gue ngerasa bersalah banget, gue chat Jungkook dari semalem gak dibales terus. Gue telponin juga gak aktif handphone nya."

-Lisa gak tau aja kalo Jungkook ganti nomor ponsel sama ganti semua akunnya.- batin Jimin.

"Dia lagi butuh istirahat Lis." Kata gue.

"Iya, Jungkook juga ntar balik sekolah lagi kan. Jadi tunggu dia udah sekolah aja." Kata Jisoo.

"Tapi-"

"Udah deh Lis dengerin kata kita." Kata gue. Lisa tuh pasti langsung nurut ataupun diem kalo gue udah ikutan ngomong. Karena dia tau, gue kayak gimana kalo dia udah kayak gini.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang