Chapter 30

5.8K 509 30
                                    

^Happy Reading^

Lisa POV

Malem ini gue dirumah gak cuma berdua sama kak Seunghoon. Tapi ada temen - temen gue juga yang mau nginep. Jadi rame deh, kayak sekarang. Kita lagi nonton film bareng diruang keluarga.

Heran deh sama temen - temen gue. Mereka tuh pengen nonton film horor, tapi dari tadi gak henti - hentinya terus teriak dan ketakutan. Kayak kak Jennie sekarang, dia lagi nenggelamin mukanya di bahu gue.

Kak Jennie itu ya, kelihatan yang paling jutek dan sangar. Tapi nonton yang kayak gini aja langsung lemah. Heran.

BRAK

"HUWAAA SETANNYA KELUAR!" Teriak kak Jennie yang buat gue tutup telinga.

"HYA! Lari itu setannya mau nyamperin lu!" Kak Jisoo juga ikutan tereak.

"Lahh napa ke ruang bawah tanah, setannya dateng pingsan lo ntar!" Ikutan Rose.

Gue dari tadi cuma masang muka datar doang, mereka berisik banget. Sedangkan kak Seunghoon yang ada disebelah kanan gue kayak enak banget ngetawain temen - temen gue.

"Huwaaa! Setannya natap gue tadi~" Kata kak Jennie.

"Natap kamera kali kak." Bales gue.

"Narsis tu setan." Kata kak Jisoo.

"Serah deh."

"Temen - temen kamu konyol banget sih." Bisik kak Seunghoon ke gue.

"Konyol dari mana sih kak, berisik yang ada."

"Haha Jennie juga, dari semenjak kakak kenal dia. Dia masih tetep aja gitu, pen nonton film horor tapi takut."

"Kak Jennie emang gak berubah, selalu kayak gitu."

"Gue denger kali Lis..." Kata kak Jennie.

"Yaa emang bener kan."

"Iya. Lo kalo ngomong emang suka bener dah." Gue terkekeh denger omongannya kak Jennie.

"Oh iya, lo ikut kan ntar lusa." Kata kak Jennie.

"Entah."

"Yaelah, ikut dong. Gue kan mau sekalian traktir kalian atas hubungan gue sama Taehyung."

Gue ngehela napas kasar. "Bang Taehyung pasti ngajak temen - temennya kan?" Tanya gue dan kak Jennie ngangguk.

"Nah, pasti bakal ada dia."

"Iya sih. Tapi gak papa kali, lagian lo bisa aja bersikap cuek ke dia kan." Gue diem. Sebenernya gue pengen ikut, tapi liburan selama 3 hari bareng dia itu pasti bikin hati gue sakit.

"Kalo dia ikut... kira - kira Ji Eun juga ikut gak yaa?" Tanya gue.

"Eum... kemungkinan ikut sih. Soalnya kan dia bukan cuma mantan Jungkook aja, tapi dia juga temennya Taehyung sama Jimin." Jawab kak Jennie yang buat gue galau.

"Udah kamu ikut aja, gak usah pikirin orang lain. Bawa happy aja, meskipun berat. Tapi kakak yakin, kamu bisa."

"Udah lama juga kan kamu gak liburan." Lanjut kak Seunghoon.

"Kakak ikut aja yuk. Biar Lisa gak terlalu kepikiran juga." Ajak gue.

"Nah iya, kak Seunghoon ikut aja." Kak Jennie setuju sama pendapat gue.

"Kakak juga pengennya kayak gitu, tapi kerjaan kakak lagi banyak. Beberpa meeting gak bisa ditinggalin." Gue agak sedih denger penjelasan dari kak Seunghoon kalo dia gak bisa ikut liburan.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang