^Happy Reading^
Lisa POV
Malem - malem gini kok gue pengen yang dingin - dingin yaa. Moga aja stock ice cream dikulkas masih ada.
Gue pergi ke dapur buat ngecek. Dan pas gue buka kulkasnya, gak ada satupun ice cream. Cemilan juga tinggal dikit lagi.
"Nyari apa?" Gue kaget tiba - tiba kak Seunghoon ada dibelakang gue.
"Ohh itu, Lisa pengen ice cream. Tapi udah abis."
"Malem - malem gini?" Gue ngangguk.
"Kita ke supermaket aja yuk. Sekalian belanja cemilan."
Gue ngangguk. "Ayok. Lisa bawa jaket dulu yaa."
"Iya. Kakak tunggu dimobil."
"Oke."
Gue pergi ke atas buat ngambil jaket yang ada dikamar gue. Setelah gue ambil dan gue pake, gue langsung nyamperin kak Seunghoon.
"Udah?" Tanya kak Seunghoon ke gue yang baru dateng.
Gue ngangguk. "Udah."
"Yaudah yok."
Gue masuk ke mobil dan duduk dikursi samping kak Seunghoon yang nyetir.
"Ehh abis belanja, kita jalan - jalan dulu ke taman mau gak? Kita beli jajanan." Kata kak Seunghoon ngajakin gue jalan - jalan.
"Eum... boleh."
Kalo ke supermarket sih gak lama waktunya, cuma 5 - 7 menitan dari rumah gue.
"Untung aja pekerjaan kakak hari ini selesai cepet, jadi malem ini bisa jalan - jalan sama kamu." Kata kak Seunghoon yang masih fokus nyetir.
"Iya. Lisa seneng kakak masih punya waktu buat aku, disaat sibuk ngurusin perusahaannya Papa."
"Kakak pasti akan ngeluangin waktu buat kamu meskipun itu hanya beberapa menit ataupun beberapa detik."
Gue langsung peluk lengan kanannya kak Seunghoon. "Makasih. Kakak selalu ada buat Lisa." Ucap gue.
"Udah jadi keseharusan kakak buat selalu nemenin kamu." Bales kak Seunghoon.
"Lisa jadi kangen juga sama om dan tante Kim."
"Kakak juga kangen sama mereka. Tapi merekanya masih sibuk di Swiss."
"Hm... iya."
"Nah... dah sampe." Kata kak Seunghoon pas kita udah sampe diparkiran supermarket.
Gue langsung lepasin lengan kak Seunghoon dari pelukkan gue. Dan kita keluar dari mobil.
Pas masuk ke supermarketnya, gue sama kak Seunghoon langsung ke tempat makanan. Kita beli banyak cemilan buat stock dirumah.
"Tadi mau ice cream kan?" Tanya kak Seunghoon.
"Iya."
"Yaudah yuk ke tempat ice cream." Gue sama kak Seunghoon pergi ke tempat ice cream.
"Aku beli beberapa aja deh, kalo buat stock mending nanti aja belinya. Takutnya keburu cair, soalnya kan kita mau jalan - jalan dulu."
"Oh iya. Kamu mau beli berapa?"
"Aku 2 aja. Kakak mau?"
"Ambil 3, kakak satu aja."
"Oke." Gue ambil 3 ice cream dengan dua rasa yang coklat dan satu rasa vanilla. Rasa coklat dan vanilla buat gue, dan rasa coklat satu lagi buat kak Seunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
ФанфикStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v