^Happy Reading^
Author POV
Kayak biasa, kalau waktunya istirahat sebagian besar siswa siswi ada di kantin.
Termasuk Lisa dan temen - temennya. Mereka lagi nikmatin makanan mereka.
"Lis, apa yang diomongin anak - anak sekolah itu bener gak sih?" Tanya Jennie. Jennie ini lebih tua dari Lisa satu tahun.
"Emangnya apaan?" Tanya Lisa balik.
"Itu loh, yang katanya lo lagi deket sama Jungkook."
"Gak."
"Masa sih Lis lo gak deket sama Jungkook? Kemaren aja dia ngasih lo susu sama roti." Kini giliran Rose yang nanya.
"Eh seriusan?" Tanya Jisoo. Jisoo itu sama kayak Jennie lebih tua satu tahun sama Lisa dan Rose.
"Iyaa kak. Kemaren itu Jungkook nyariin Lisa ke kelas terus gue lihat dia ngasih susu sama roti ke Lisa." Jelas Rose.
"Wah... Lis, itu yang lo maksud gak deket?" Jennie natap Lisa gak nyangka.
"Gue emang gak deket sama dia."
"Dia nya aja yang terus ngedeketin gue." Lanjut Lisa.
Lisa pikir yang dia bilang emang bener, kan yang mulai Jungkook yang ngedeketin Lisa terus. Ya dia gak coba gak peduliin Jungkook, tapi lihat kan Jungkook gak nyerah buat deketin Lisa.
"Gue saranin nih ya sebagai paling tua disini, lo jangan deket - deket sama Jungkook deh Lis." Ucap Jisoo.
"Iya tuh Lis yang dikata Jisoo itu bener, bahkan gue denger banyak yang bilang lo cabe. Soalnya kan emang selama ini cewek yang deket sama Jungkook itu cabe semua." Kini Jennie yang ngingetin Lisa.
Lisa nyimpen alat makannya dimeja dan minum minumannya. "Gue udah bilang kak, gue gak deket sama dia."
"Ya bagus sih kalau lo gak deket. Tapi gue cuma ngingetin lo aja buat gak lebih deket sama dia."
"Lo tenang aja kak."
"Kita cuma gak mau dan gak terima aja sahabat kita sendiri disebut cabe. Padahal mereka lebih cabe." Ucap Jisoo.
"Gak usah peduliin apa yang mereka bilang. Gue aja yang diomongin bodo amat. Toh apa yang mereka omongin itu gak sesuai dengan faktanya."
"Kalau kita kayak lo Lisa... cewek dingin gak peduliin sekitar, dari tadi pasti kita gak akan ngomongin ini." Balas Rose.
"Kalau gitu coba buat gak peduliin omongan orang yang gak bener tentang diri kita sendiri ataupun tentang gue." Ucap Lisa terus pergi dari kantin.
Jisoo, Jennie ataupun Rose udah biasa lihat Lisa kayak gitu, pergi kalau pembahasan yang mereka omongin itu gak disukai sama Lisa ataupun gak penting buat Lisa.
Sekarang lisa lebih milih buat pergi ke kelasnya daripada ngelanjutin bahas yang tadi. Toh Lisa juga udah selesai makannya.
BRAK
"Hya!!!"
"Lo sengaja ya nabrak gue!" Ucap cewek yang sekarang lagi duduk di lantai. Tepatnya sih dia jatoh pas udah nabrak Lisa. Inget, udah nabrak Lisa.
Lisa cuma ngasih tatapan datarnya. Dia gak ngerasa bersalah, orang cewek itu yang nabrak Lisa. Cewek itu terlalu fokus sama hp nya sampe gak lihat kalau ada Lisa didepannya. Tapi lihat, sekarang malah Lisa yang disalahin sama dia.
"Heh! Ngapain lo cuma ngelihatin kita. Minta maaf." Ucap temen cewek yang tadi jatoh yang sekarang udah berdiri.
"Gue gak salah." Balas Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v