Chapter 26

5.8K 451 37
                                    

^Happy Reading^

Jungkook POV

Sebernya cowok yang tadi sama Lisa itu siapa sih? Gue baru lihat juga.

Yang buat gue heran, kenapa Lisa langsung mau aja dianterin sama tu cowok. Padahal pas sama gue susahnya minta ampun.

"Kook..." Gue nengok ke arah kanan gue.

"Hm?"

"Kamu kenapa sih? Dari tadi fokus nyetir terus, biasanya juga ngobrol sama aku."

"Yaa gue kan lagi nyetir, harus fokus lah." Bela gue.

"Tapi biasanya juga kamu suka ngajak aku ngobrol."

"Gue lagi gak mood."

"Huh! Pasti gara - gara Lisa." Katanya yang buat gue ngelihat dia.

"Gak usah bawa - bawa dia, gak ada hubungannya."

"Terus apa lagi? Kamu kesel kan tadi lihat dia sama cowok lain, kamu cemburu? Kamu suka sama dia?!"

"Iya. Gue suka sama dia, kenapa?"

Ji Eun diem. Dia natap gue dengan tatapan yang bakan gue gak bisa mengartikannya.

"Apa sih yang kamu sukain dari seorang badgirl kayak dia? Kamu bener - bener udah dipengaruhi sama dia." Omongannya semakin buat gue kesel, gue gak terima.

"Stop lo ngatain Lisa. Lo tau apa tentang dia, lo gak tau gimana kehidupan dia yang sesungguhnya." Bales gue dingin.

"Kata siapa? Aku tau kok gimana kehidupan dia yang sebenernya. Dia itu tinggal sendiri kan, dia gak punya siapa - siapa. Dia kayak gitu karena gak ngerasain rasanya disayang sama kedua orang tuanya. Orang tuanya terlalu sibuk sama pekerjaan sampe ngelupain anaknya dan sampe akhirnya mereka meninggal karena kecelakaan pesawat. Pasti Lisa jadi badgirl gara - gara itu."

Ckiiitttt

Gue minggirin mobil gue ke pinggir. "Turun." Suruh gue.

"Ngapain?" Tanyanya yang buat gue jengkel.

"Turun. Tanya sama diri lo sendiri, apa kesalahan yang udah lo lakuin."

"Gak mau."

"Turun sendiri sekarang, atau gue seret." Kata gue dingin.

"Ish! Kamu kok jadi gini sih sama aku?" Mata Ji Eun udah berkaca - kaca, tapi gue gak peduli.

"Kamu yang udah buat aku kayak gini, orang yang pernah ninggalin aku tanpa kejelasan. Dan jangan pernah jelek - jelekin Lisa lagi didepan aku." Gue udah muak sama semuanya.

Lo emang kembali Ji Eun. Tapi sayang... ini bukan diri lo yang dulu.

"Aku ninggalin kamu karena punya alasan Kook."

"Apa alasannya? Sampe sekarang kamu belum ngomong kan, malah terus jelek - jelekin Lisa."

Ji Eun natap gue marah, terus dia ngambil tasnya dan keluar dari mobil gue. Sebelum dia tutup pintu mobil, dia ngomong sesuatu yang buat gue diem kayak patung.

"Aku sakit. Itu alasan kenapa aku ninggalin kamu waktu itu, bukan karena aku mau mainin kamu."

^♡^

Lisa POV

Huftt... kalo bukan karena tadi Jungkook nyamperin gue, gue gak akan pulang bareng ni cowok. Malesin.

"Ekhem."

"Turunin gue di depan." Suruh gue.

"Gak." Tolaknya.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang