Chapter 17

7.1K 495 24
                                    

^Happy Reading^

Author POV

Tin Tin

Dibukakannya gerbang sebuah rumah mewah setelah tahu ada yang datang. Sebuah mobil bermerk cukup terkenal itu, Ferrari Lotus Evora memasukki halaman depan rumah mewah tersebut.

Mobil yang dibawanya saja sudah mewah, begitupun dengan rumah yang didatanginya tidak kalah mewahnya.

Tapi percayakah? Orang yang membawa mobil itu bukan seorang pengusaha besar ataupun pejabat - pejabat. Melainkan hanya seorang lelaki berusia 18 tahun, seorang pelajar.

Lelaki yang baru masuk itu, tersenyum  gemas ketika melihat seorang wanita yang sedang duduk manis sambil memeluk bandal sofa disertai tv yang sedang ditontonnya.

Dihampirinya wanita itu. "Hai." Sapanya sambil melambai - lambaikan tangan dengan senyum khasnya.

"Ngapain kesini?" Tanyanya biasa aja.

Lelaki itu menurunkan kembali tangannya. "Pengen maen sama lo. Gak boleh emangnya?"

"Gak." Jawabnya singkat padat dan jelas.

"Yaudah gue pulang aja." Lelaki itu balik badan, tapi gak ngelangkah pergi. Gak lama dia balik badan lagi. "Kok gak ditahan sih?" Kesalnya.

"Gak ada kerjaaan banget nahan - nahan lo."

Lelaki itu mengerucutkan bibirnya karena kesal dan sedih. Terus duduk.

"Kenapa gak maen sama temen - temen lo aja?"

"Mereka pada sibuk." Jawabnya sambil menyenderkan kepalanya ke bahu wanita disampingnya.

"Kak Jimin sama Kak Taehyung?"

"Mereka juga sibuk. Sibuk belajar bareng, mereka kan udah kelas 12."

"Kenapa lo gak ikutan belajar aja?"

"Males. Gue kan udah pinter."

"Ngaku pinter, kok males buat belajar." Mantull.

"Ya kan gue emang udah pinter, jadi males belajar. Bosen."

"Belajar itu gak mandang lo udah pinter atau belum. Sekalipun lo udah jadi profesor, tapi kalo belajar itu tetep harus. Nambahin ilmu kan lebih baik."

"Waaahhhh!!! Itu kata - kata bijak yang pertama kali gue denger dari mulut lo Lis." Ucapnya sambil tepuk tangan.

"Paan sih lo. Gak jelas."

"Biar wlee..."

Lisa cuma ngerotasiin matanya aja kalo udah lihat kelakuan Jungkook kayak gini.

"Gue bakal lebih rajin belajar lagi, kalo gue belajarnya selalu sama lo." Katanya.

"Gak. Gue males."

"Ehh! Gak boleh gitu. Gak boleh pelit kalo mau berbagi ilmu itu. Tadi kan nyuruh gue buat belajar."

Lisa ngadep ke Jungkook. "Yaa emang, tapi ntar kalo gue belajar sama lo. Yang ada waktu gue kebuang karena lo gangguin gue."

"Gak akan lah, gue gak akan gangguin lo." Kata Jungkook.

"Serah."

"Serah? Bener yaa? Yaudah kalo gitu kita bakal sering belajar bareng." Jungkook ngomong sambil lari ke arah dapur.

"Ish... Tu orang suka banget sih maksa - maksa gue." Gumam Lisa sambil geleng - geleng.

^♡^

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang