Chapter 2

15K 1K 34
                                    

^HappyReading^

Author POV

Disalah satu kelas 11 lagi ada pembelajaran tentang biologi, dan itu di kelasnya Lisa.

Lisa yang sebangku sama temennya yang bernama Park Chaeyoung atau sering disebut Rose itu kini sedang sibuk mengerjakan tugas.

Setelah dilihat kalau semua tugasnya udah beres, Lisa tutup bukunya.

"Gue ke toilet dulu." Ucapnya.

"Ayok gue anter." Tawar Rose.

"Gak usah. Gue sendiri aja."

"Serius?"

"Iya. Lo kerjain aja tugasnya."

"Boleh lihat punya lo gak? Tinggal tiga soal lagi kok." Pinta Rose yang diangguki sama Lisa.

Lisa nyamperin guru yang didepan. Dia mau izin buat ke toilet.

Setelah diizinin, Lisa segera keluar kelas.

Kelas Lisa ada di lantai 2, sedangkan toilet ada di lantai 1. Jadilah dia harus turun dan ngelewatin dulu lapangan.

Kebetulan dilapangan lagi ada pelajaran olahraga, dan itu kelasnya Jungkook.

Jungkook yang lagi main basket langsung berhenti. Bola basket yang ada ditangannya langsung dia lempar ke temannya dan lari ke arah Lisa.

"Hai." Sapanya ke Lisa.

Lisa nya yang disapa diem aja gak peduliin Jungkook yang lagi senyum sampe nampilin dua gigi kelincinya.

Seketika Lisa nyesel karena gak nerima tawaran rose buat nganter dia ke toilet.

"Datar amat tu muka. Senyum napa, senyum itu kan ibadah." Ucap Jungkook sambil ngerucutin bibirnya.

"Oh iya Lis, add back line gue napa. Jarang - jarang loh ada cewek yang dichat duluan sama gue."

"Lo tuh salah satu cewek yang beruntung tau." Lanjut Jungkook yang masih ngikutin Lisa.

Mereka udah sampe depan toilet cewek. Lisa berhenti jalan, dia natap Jungkook tajem.

"Lah kok berhenti?" Tanya Jungkook, dia agak takut juga ditatap kayak begitu sama Lisa.

Jungkook sadar kalau mereka depan toilet cewek, dan dia juga peka arti dari tatapan Lisa. "Ohh lo mau masuk, oke silahkan. Gue gak akan ngikutin lo."

Setelah denger apa yang dibilang Jungkook, Lisa langsung masuk ke toilet. Dia heran sama lelaki itu, mengapa dia terus aja ngegangguin Lisa.

Lisa udah nyelesaiin urusan dia di toilet.

Pas keluar, Lisa dikejutkan oleh adanya sosok makhluk halus.gg. sosok lelaki yang dari tadi ngikutin dia.

(Jodohnya author nih:v)

Ternyata Jungkook nungguin Lisa gaess. Lisa yang ngelihat Jungkook lagi nyender ke tembok cuma ngerotasiin matanya.

"Ehh, udah selesai?"

Tanpa ngejawab, Lisa jalan ngelewatin Jungkook.

"Ehh ehh, tungguin gue." Jungkook ngejar Lisa.

Jungkook ngesejajarin langkah nya sama Lisa. Langkah Lisa lebih cepet dari sebelumnya.

"Ehh Lis, jan cepet - cepet napa."

Lisa ngasih tatapan gak suka ke Jungkook. Dia ngerasa keganggu banget adanya kehadiran Jungkook.

Sadar Jungkook ditatap gak suka sama Lisa, Jungkook buka suara. "Sorry kalau gue ganggu lo. Gue cuma pen lo add back line gue."

"Beneran deh, kalau lo udah ngeadd back line gue. Gue gak akan ganggu lo." Ucap Jungkook sambil ngacungin dua jarinnya.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang