^Happy Reading^
Author POV
Hari ini menjadi hari sialnya Rose. Kenapa? Karena sekarang dia harus manjat pagar belakang sekolahnya yang cukup tinggi buat bisa masuk sekolah. Ya hari ini dia kesiangan dan percuma kalo lewat depan juga dia gak akan diizinin masuk.
Setelah lihat sana sini gak ada guru yang jaga, dia langsung lompat. Ohh salahkan dirinya yang tidak bisa menjaga keseimbangan dan berakhir pantatnya yang harus sampai duluan.
"Aww! Sakit..." ringisnya.
Inget kalo dia harus buru - buru ke kelas, Rose bangkit dan ngambil tasnya dan lari mengabaikan rasa sakitnya.
Ehh emang kayaknya ini bener - bener hari sialnya deh.
BRAK
"AWW! Pantat gue..." ringis Rose.
"Ish! Lo tuh kalo jalan lihat - lihat dong. Nabrak gue kan, sakit nih pantat gue." Omel orang yang ditabrak Rose.
Sebenernya mereka itu saling nabrak, jadi sama - sama salah. Orang mereka sama - sama lari.
"Hya! Lo yang nabrak gue. Emangnya lo pikir pantat gue juga gak sakit apa. Ish nyebelin!" Bales Rose.
"Yeuu... siapa suruh lari - lari segala."
"Lo juga sama tadi lari... upilnya anoa." Kekesalannya Rose memuncak.
"Heh! Kurang ajar lo ngatain gue."
"Lo nya sih main nyalahin gue gitu aja, orang lo juga salah!"
"Lo berani ya sama gue."
"Lahh emangnya napa harus takut sama lo bantet? Wleee..."
"Wahh... lo bener - bener kurang ajar ya. Sini lo."
"Park Jimin! Park Chaeyoung!"
-Mampus gue. Gue lupa kalo harus buru - buru ke kelas.- batin Rose.
-Udah biasa dipanggil sama guru satu itu.- batin Jimin.
"Ikut saya ke ruang BK!"
Rose menatap tajam Jimin sebelum dia ngikutin Lee ssaem ke ruang BK.
Gak jauh berbeda dengan Rose, Jimin juga natap tajam Rose dengan melipat kedua tangannya didepan dada. Lalu berjalan dibelakang Rose menuju ke ruang BK.
Sekarang mereka udah ada diruang BK. Ini adalah ruang yang dihindari sama Rose, berbeda sama Jimin yang udah jadi langganan keluar masuk dari sini.
"Yahh... ssaem. Jangan tulis nama saya di buku itu dong. Saya kan cuma kesiangan ssaem." Kata Rose.
"Tetap saja kamu melanggar aturan. Aturan disekolah ini kan masuk itu jam 07.00, murid lain sudah ada dikelasnya. Bahkan gurunya pun sudah ada dikelasnya, kamu... baru datang jam segini. Dan lagian kenapa kalian bisa masuk? Pasti kalian manjat pagar dibelakang sekolah kan."
"Yah... tapi ssaem..."
"Sudah Rose, tidak ada bantahan lagi. Kamu dan Jimin akan saya hukum."
Rose itu nama aslinya Park Chaeyoung, tapi emang suka dipanggil Rose. Karena kebanyakan orang - orang tau namanya adalah Rose.
"Ssaem jangan dong, biarin saya masuk ke kelas aja ya ssaem."
"Tidak bisa Rose, saya harus menghukum kalian."
Dari tadi yang ngerengek gak mau dihukum yaitu Rose, Jimin? Dia cuma duduk diem sambil nontonin perdebatan kecil Rose sama Lee ssaem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v