^Happy Reading^
Jungkook POV
Jujur. Gue bingung sekarang. Gue seneng bisa ketemu sama dia lagi, meskipun masih ada rasa kecewa dalam diri gue. Tapi yang lebih mendominasi justru rasa rindu gue.
Disisi lain... kalian pasti tau, gue mikirin siapa. Ya, Lisa. Gue udah sayang, bahkan udah cinta sama Lisa. Dia satu - satunya cewek yang bisa gantiin sosok Lee Ji Eun dalam hati gue.
Gue bersyukur banget bisa deket sama Lisa. Meskipun pertamanya banyak perjuangan yang harus gue lakuin buat dia.
Sekarang gue bener - bener ngerasain yang namanya dilema. Satu sisi gue masih berharap sama Ji Eun, tapi disisi lain juga gue udah nyimpen rasa cinta di Lisa.
Gue bingung siapa yang harus gue pilih. Meskipun emang seharusnya gue pilih Lisa, karena jelas gue masih kecewa sama Ji Eun karena ninggalin gue gitu aja.
Tapi ini semua tentang rasa. Gue punya perasaan yang sama, sama mereka berdua.
"Setelah ketemu sama IU, jadi galau mulu ini anak."
"Iya bener tuh Tae. Dari tadi bengong mulu dah kerjaannya."
"Gue bener - bener bingung sama perasaan gue bang." Kata gue.
"Hmm... emang susah ya kalo udah ngomongin tentang rasa." Kata bang Jimin puitis bat.
"Kalo saran gue sih, ikuti kata hati lo. Hati lo pilih siapa, lo sekarang nyamannya sama siapa. Lo juga harus pikirin, IU dulu ninggalin lo dan sekarang tiba - tiba dateng lagi. Entah apa maksud dan tujuan dia. Gue juga tau, lo lebih dulu cinta sama IU. Tapi bukan berarti lo juga bisa nyia - nyiain perasaannya Lisa."
"Diri lo sendiri yang bisa pilih lo harus sama siapa dan lo lebih nyaman sama siapa. Yakinin perasaan lo buat satu orang." Lanjut bang Taehyung.
"Ya bener, lo harus yakinin hati lo buat siapa. Bukannya lo udah nyatain cinta sama Lisa ya? Udah dia jawab?" Tanya bang Jimin.
"Belom."
"Nah, itu juga harus lo pertimbangin."
Gue makin bingung, gue emang masih berharap sama Ji Eun meskipun gue udah dikecewain sama dia. Tapi gue juga gak mau lepasin Lisa gitu aja cuma karena seseorang yang berarti dihidup gue datang lagi.
"Huftt... pusing gue. Mending gue pulang." Udah waktunya pulang, dan gue harus nganterin Lisa pulang.
"Hari ini lo pulang sama siapa?" Tanya bang Jimin.
"Sama Lisa. Napa? Mau nebeng?"
"Gue bawa mobil kalee. Gue cuma mau ngingetin lo aja, kalo sekarang udah ada IU." Ucapan bang Jimin bikin gue diem.
"Yaudahlah, lagian kan udah jadi rutinitas gue nganterin Lisa pulang."
"Jan lupa siap - siap."
"Lah, siap - siap buat apa?" Tanya gue bingung.
"Siap - siap aja pokoknya."
"Gak jelas lo bang." Setelah ngomong gitu gue pergi.
-Siap - siap lo bakal kehilangan satu diantara mereka.- batin Jimin.
Gue ngambil dulu tas dikelas sebelum pergi ke parkiran. Karena emang sejak ketemu Ji Eun, gue bolos sama bang Tae bang Jimin.
Sesampainya di parkiran, gue bisa lihat Lisa lagi sama kak Jennie dan bang Tae.
"Lah bang, udah sampe sini aja." Kata gue yang baru dateng.
"Baru nyampe gue juga. Dan gue gak ke kelas dulu, langsung ke sini tadi." Gue ngangguk - ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v