Chapter 57

4.4K 378 74
                                    

^Happy Reading^

Jimin POV

Sore ini gue sama Taehyung lagi mau ngadain pesta, kita ngundang semua anggota bangtan dan tentunya kita juga ngundang tiga orang cewek.

Semuanya udah dateng, kecuali Jungkook. Tadi gue udah ngechat dia, katanya sih mau otw.

"Bentar lagi Jungkook dateng kok, dia lagi otw kesini." Kata gue ke semuanya.

Sebenernya ini acara gue sih, soalnya gue mau nembak cewek disini. Kenapa gue kerja sama sama Taehyung, karena yaa biar sekalian aja gitu dia juga mau ngadain pesta buat hubungan baiknya sama Jennie.

"Bang Seokjin modus mulu ke Jisoo ihh." Kata gue.

"Yeuu sirik aja lo yang jomlo." Bales dia.

"Dihh kayak yang gak jomlo aja, emang lo udah official sama Jisoo?" Tanya gue.

"Belom."

"Nah kan, sok sih jadi orang."

"Bodoamat yang penting gue ganteng."

"Untung lebih tua dari gue, kalo gak gue sleding juga tuu palanya biar sadar." Gumam gue.

"Apa lo bilang?!" Bang Jin udah melotot aja tuh matanya, minta direbus dijadiin bakso.

"Enggak bang."

"Gak akan gue traktir makan lagi lo setahun."

"Gak papa... gak papa... kalo gitu lo boleh pulang sekarang bang."

"Gue maapin lo."

"Hwahahaha!! Kalo disuruh pulang aja kagak mau lo bang."

"Iyalah, orang gue lagi sama Jisoo juga."

"Dihh."

"Jim!" Panggil bang Namjoon agak gak nyelo.

"Oyy!"

"Jungkook kemana dahh, lama bet."

"Yeuu sabar dong."

"Ehh tapi bener tuh Jim, kenapa si Jungkook belom dateng ini." Kata Taehyung.

"Bentar, gue telpon dulu dia." Kata gue.

Baru aja gue ngeluarin hp gue dari saku celana, ada yang nelpon.

-Lisa?- batin gue.

"Halo."

"Halo bang. Bang lo cepetan lacak GPS gue!"

"Lo kenapa dah Lis?"

"Pokoknya cepetan lo lihat lokasi gue, ini darurat. Jungkook dalam bahaya."

"Bahaya kenapa sih?!"

Gue ikutan panik karena Lisa kedengeran panik banget.

"Jungkook diculik."

"Lo jangan becanda."

"Gue gak becanda, cepet cek."

"Iya iya."

"Kalo GPS gue mati, gue minta lo langsung ke tempat terakhir lokasi yang lo lihat."

"Iya, gue cek sekarang."

Pip

"Kenapa Jim?" Tanya bang Seokjin.

"Jungkook diculik."

"Hah? Kata siapa lo?" Tanya Taehyung.

"Barusan Lisa telpon gue, dan sekarang dia lagi ngejar mobil yang bawa Jungkook."

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang