Chapter 35

5.8K 468 62
                                    

^Happy Reading^

(Aku saranin kalian baca ini sambil dengerin lagu Ending Scene - Jungkook cover)

Author POV

Sebuah bangunan yang dalamnya didominasi oleh warna putih adalah tempat yang sekarang Jungkook berada.

Raut wajahnya yang terlihat khawatir, takut, sedih dan keringat yang gak henti - hentinya keluar. Degup jantungnya juga berdetak lebih cepet.

Jungkook terus lari nyari ruangan yang ditujunya. Setelahnya sampai, Jungkook gak berhenti mondar mandir didepan ruangan itu.

Rasa khawatirnya terlalu besar sampe buat dia gak bisa tenang. Jungkook ingin masuk, tapi dia gak bisa.

Bagaimana dia bisa tenang, kalo saat dia lagi latihan basket tiba - tiba ada pihak rumah sakit yang menelponnya. Mengabarkan kalo dua wanita yang dicintainya saat ini sedang dalam keadaan yang buruk.

Jungkook nunggu sampai salah satu dokternya akhirnya keluar. Jungkook langsung nyamperin dokter itu.

"Gimana keadaannya dok? Apa yang terjadi?" Tanya Jungkook.

"Apa anda salah satu keluarganya?" Tanya dokter itu.

"Saya pacarnya dok." Jawab Jungkook.

Dokter itu ngehela napas pelan. "Lukanya cukup parah, dan nona Ji Eun kehilangan banyak sekali darahnya. Sekarang dia sedang koma karena penyakit yang dipunyanya. Semoga saja ketersediaan darah dirumah sakit ini cukup untuknya."

Jungkook seketika ngerasa kalo badannya lemes banget setelah denger penuturan dari dokter.

"Makasih dok."

"Sama - sama. Nona Ji Eun akan segera dipindahkan ke ruang rawat khusus." Dokter itu pergi setelah bilang kayak gitu.

Jungkook gak tau harus gimana sekarang, dia pengen ngabarin keluarganya Ji Eun. Tapi Dia terlalu malu karena tidak bisa menjaga Ji Eun untuk yang kedua kalinya. Tapi tetap saja dia harus mwnghubungi keluarganya Ji Eun.

Jungkook merogoh saku jaketnya untuk mengambil ponselnya. Dia mulai menghubungi ayah dari Ji Eun.

"Halo Om..."

"....."

"Maaf om saya mengganggu waktu kerja om, tapi ada sesuatu yang harus saya beritahu."

"....."

"Ji Eun om."

"....."

"Ji Eun kecelakaan saat dia mau pulang."

"....."

"Saya juga tidak tau jelas bagaimana kejadiannya, saya tadi dapat kabar dari rumah sakit kalo Ji Eun mengalami kecelakaan."

"....."

"Iya om, saya tunggu."

Pip

Jungkook inget saat itu Ji Eun menjelaskan sama dia kenapa Ji Eun ninggalin dia. Jungkook jadi makin khawatir sama keadaannya Ji Eun, terutama penyakitnya itu.

Sekarang Ji Eun lagi dipindahkan ke ruang rawat khusus. Jungkook ikut kesana, tapi dia masih belum bisa masuk ke ruangan itu dan hanya bisa lihat Ji Eun dari luar lewat kaca yang ada dipintu.

Melihat selang - selang yang ada ditubuhnya Ji Eun membuat Jungkook gak tega melihatnya.

Jungkook jadi berpikir, harusnya tadi dia nganterin Ji Eun. Harusnya dia tadi gak biarin Ji Eun pulang sendiri, kalo dia gak ngebiarin Ji Eun pulang sendiri. Mungkin Lisa juga gak akan ikut dalam kecelakaan ini.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang