Chapter 19

6.4K 487 40
                                    

^Happy Reading^

Jungkook POV

Pas gue nyampe kantin, gue langsung nyamperin bang Jimin sama bang Tae yang duduk dipojokan.

"WOI!"

"HUWAAA!! Ehh semvak! Kaget gue setan!" Ucap bang Jimin, kalo bang Tae cuma ngelus - ngelus dada doang.

(Author bantu elusin sini, ridho kok ridho:) )

"Udah dikata semvak, dikata setan lagi. Rabun tuh mata, ganteng gini dikata setan." Protes gue.

"Gantengan juga gue." Ucap bang Tae.

"Lagian lo ngagetin kagak bilang - bilang dulu. Gue kan bisa persiapan." Kata bang Jimin.

"Lo kira mau ujian harus persiapan dulu bambank."

"Biar gue kagak jantungan nyet."

"Hobi bat dah bang Jim ngatain orang." Dikatain mulu gue dari tadi.

"Emang hobi nya Kook ngatain orang, tapi kalo dikatain balik ngegasnya minta ampun." Kata bang Tae.

Emang ya bang Jimin itu ngegas mulu kerjaannya.

"Tau tuh, kalo keabisan bensin baru tau rasa lo bang."

"Yaelahh, kayak orang missquenn aja dah. Tinggal beli, berapa sih. Gue bayarin sini." Kata bang Jimin. Songong amat!

"Holkayy... bebas." Kata bang Tae.

Gue yang lagi ngobrol sama bang Jimin dan bang Tae kealihin sama kedatangan empat cewek ke katin. Yang bikin gue alihin pandangan gue sih cuma satu cewek.

"Biasa aja dong lihatinya. Jatuh cinta baru tau rasa lo." Kata bang Jimin.

"Gue udah jatuh cinta kali bang, ehh gue pen bangun cinta deng. Biar gak sakit." Bales gue.

"Dih bucyn bat."

"Bodo."

"Pacar gue cantik bat dah." Kata bang Taehyung. Pasti lagi lihatin kak Jennie deh.

"Bang! Lo udah pacaran juga sama kak Jennie, kagak ngasih pj ke gue." Kata gue ke bang Tae.

"Jangankan ke lo Kook, ke gue aja kagak." Kata bang Jimin.

"Ngapain sih ngasih pj pj, buang - buang duit gue aja." Bang Tae ya, lama - lama ketularan bang Jimin jadi songong. Minta diruqiah emang.

"Yeuu... songong bat ni curut satu." Gak ada hari tanpa ngatain orang emang ya bang Jimin ini.

"Gak nyadar, sendirinya lebih songong." Kata gue.

"Serah Kook serah."

"Kan. Gak terima kalo dikatain balik."

"Serah gue dong."

"Ohh iya, gue mau bilang sesuatu nih bang." Kata gue.

"Paan nih? Lo punya link b*k*p baru?" Tanya bang Jimin.

Tak

Tak

"Aww! Sakit ogeb!" Gue sama bang Tae mukul palanya bang Jimin pake pulpen yang ada disaku masing - masing.

"Lagian, doyan banget sama b*k*p. Tapi pacar kagak punya." Kata bang Tae.

"Yeuu... kalo gue punya link baru juga kalian pasti minta. Ya kan?"

"Iyalah." Serempak gue sama bang Tae.

"Dasar koyo cabe."

"Mending koyo cabe, daripada cabe - cabean."

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang