^Happy Reading^
Jungkook POV
Kayak persyaratan yang gue kasih beberapa hari yang lalu, kalo gue harus jemput sekolah dan nganterin Lisa pulang.
Beberapa hari ini juga Lisa gak protes gue bareng sama dia terus. Kalian tau? Malahan gue sama Lisa makin deket aja, tapi ya biasalah. Kalo sifat esnya dah keluar, seluruh dunia dicuekkin.
Ternyata renacana gue buat syarat itu gak sia - sia. Sekarang gue lagi nganterin Lisa pulang, kita harus cepet - cepet pulang karena nanti malem bakal ada acara.
Udah nyampe depan rumah Lisa. "Udah nyampe." Ucap gue.
"Makasih. Kalo gitu gue masuk dulu." Ucap Lisa.
"Ehh bentar." Gue tahan Lisa yang mau keluar dari mobil gue. "Ini." Gue nyerahin sebuah kotak berwarna merah dengan pita warna silver.
"Lo ngapain ngasih gue kado? Ultah gue masih lama kali." Tanya Lisa.
"Ya emangnya kalo lagi ultah doang boleh ngasih kado. Enggak kan, lo bakal tau apa isinya pas lo udah ada dikamar dan buka kado ini."
"Kenapa gak dibuka sekarang aja sih?"
"Jangan dong, ntar aja bukanya. Yaudah sana gih masuk." Suruh gue.
"Yeuu... ngusir."
"Bukan ngusir, siapa tau lo gak sabar pengen lihat isi kadonya." Kata gue.
"Hm... gue masuk dulu." Ucap Lisa terus turun dari mobil.
Gue buka kaca mobil gue. "Gue balik." Pamit gue.
"Hati - hati."
"Siap. Jangan lupa nanti malem." Lisa ngacungin jempolnya.
^♡^
Lisa POV
Gue penasaran sama apa yang dikasih Jungkook. Tapi lebih baik gue mandi dulu deh sekarang. Gak kuat, gerah.
Gue simpen tas sama kado yang Jungkook kasih diatas kasur. Terus gue pergi ke kamar mandi.
Gue kalo mandi gak suka lama - lama. Tapi kayaknya buat kali ini gue bakal lama deh, gue harus wangi+bersih nanti malem.
Sekitar 30 menitan gue mandi, udah pake baju juga. Sekarang gue mau buka kado yang dari Jungkook.
Kira - kita apa ya isinya?
Gue buka kado yang dari Jungkook. Hm? Sepatu.
Ting
Ting
TingEoh, kayaknya ada line masuk deh.
Line
16.48
JJungkook
Udah buka kadonya?
Suka gak?
Jangan lupa ntar malem lo harus pake sepatu itu ya.16.50
Lalisa
Suka. Makasih.
Btw, kenapa lo beliin gue sepatu?16.51
JJungkook
Gak papa sih, pengen aja.
Kemaren gue lihat sepatu itu, terus tiba - tiba gue inget lo. Yaudah gue beli aja buat lo.16.52
Lalisa
Ada - ada aja lo tuh ya.16.54
JJungkook
Hehe. Sana siap - siap, ntar gue jemput.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v