Chapter 73

3.9K 336 20
                                    

^Happy Reading^

Jungkook POV

Lega. Itulah gambaran rasa yang gue rasain setelah ujian kenaikan kelas telah selesai. Dan hari ini adalah pengumuman siapa saja yang mendapat peringkat terbaik di sekolah.

Gue nyamperin Lisa ke kelasnya buat ngajak dia lihat siapa orangnya yang dapat peringkat pertama.

"Lis ayok." Ajak gue dan Lisa ngangguk.

Gue sama Lisa pergi buat lihat ke mading sekolah. Sebagai yang dapet peringkat pertama tahun lalu, gue juga berharapnya dapet lagi tahun ini.

Mading udah dipenuhin sama murid - murid yang lainnya. Gue sama Lisa berusaha buat pergi ke depan madingnya. Setelah berhasil, gue langsung lihat pengumumannya dan daftar nama yang dapet peringkat.

"Lis... ini yang lo maksud lo salah masukkin rumus di soal terakhir matematika?" Tanya gue ke Lisa.

Dia gak jawab gue, gue lihat ke arah dia. "Wahhh... senyum lo bener - bener lebar."

Lisa lihat gue, dia semakin ngelebarin senyumannya. "Kook... gue peringkat pertama." Ucapnya seneng banget.

Gue ikut seneng lihat Lisa seneng kayak gini. Gue langsung peluk dia.

"Selamat yaa." Ucap gue.

"Cieee..." yang lain pada nyorakin gue sama Lisa.

Lisa langsung lepasin pelukkan gue, dia kelihatan malu gitu. Abis itu dia pergi ninggalin gue.

"Lis! Mau kemana?!" Gue kejar Lisa yang jalannya cepet banget.

"Lis!"

"Lisa...."

"Woyy!" Gue kaget tiba - tiba bang Tae sama bang Jimin dateng di depan gue.

"Yahhh..."

"Kenapa?"

"Tuhh Lisa nya udah pergi jauh kan." Jawab gue.

"Lo lagi ngejar Lisa?" Tanya bang Jimin.

"Iya, dan gara - gara kalian gue kehilangan jejak dia."

"Yaelah... kayak dimana aja lo, ini sekolah. Kalo gak dikelas, paling mentok - mentok dia ada di rooftop."

"Udahlah, gak usah dikerjar juga gue bisa nemuin lo sama Lisa sekarang." Kata bang Tae.

"Gimana caranya?" Tanya gue.

"Ayok ikut gue."

Gue gak tau bang Tae mau ngajak gue kemana, gue cuma ngikut aja yang penting ketemu sama Lisa.

Gue emang gak tau bang Tae mau kemana, tapi setelah lihat depan gue tempat apa. Gue jadi ngerti tempat yang dia maksud dimana.

"Nohh Lisa sama temen - temennya." Kata bang Tae sambil nunjuk ke meja pojok paling kanan.

"Kok lo bisa tau dia disini sih? Wahh... jangan - jangan lo selingkuh yaa dari kak Jennie. Jangan gitu dong bang sama gue, kita temenan dah lama masa lo mau nikung gue gitu aja."

"Woyyy kampret. Dengerin dulu napa, jangan langsung nyerocos aja lo. Lo lupa apa kalo gue pacarnya Jennie, yaa dia bilang sama gue kalo mereka bertiga mau kesini. Yaa gue ajak lo aja sekalian." Jelas bang Tae.

Gue cuma nyengir kuda doang denger apa yang dibilang bang Tae. "Hehe yaa maap."

"Makanya jan main nuduh - nuduh aja, gak mungkin gue selingkuh dari Jennie. Kan gue cinta banget sama dia." Bang Tae senyum - senyum sendiri gitu.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang