^Happy Reading^
Jimin POV
Selesai ngurusin cewek gila itu dikantor polisi, gue sama bang Namjoon langsung pergi ke rumah sakit. Ternyata Jungkook masih belom keluar dari ruang operasi, kalo Lisa baru aja keluar pas gue dateng. Tapi dia masih belom sadarin diri.
"Dari tadi gue gak lihat Taehyung sama bang Jin, mereka kemana?" Tanya gue.
"Ohh iya gue lupa, tadi Taehyung sama bang Jin pamit mau jemput temen - temennya Lisa." Jawab bang Hoseok
"Mereka udah tau?" Tanya gue lagi.
"Belom." Jawab bang Yoongi.
"Terus?"
"Taehyung cuma mau jemput mereka, karena yaa kasian kalo mereka disana gada yang jagain."
"Ohh... Ehh gue ke ruangannya Lisa dulu yaa." Kata gue.
"Gue ikut Jim." Ucap bang Yoongi.
"Mau ngapain bang?" Tanya bang Hoseok.
"Modus."
"Ke siapa?"
"Sofa." Abis jawab pertanyaannya bang hoseok, bang Yoongi langsung pergi ngeduluin gue.
Perasaan tadi dia deh yang pengen ikut, kenapa jadi dia yang ninggalin gue. Untung temen, kalo bukan udah gue copot palanya.
"Emang ada yang namanya sofa?" Tanya bang Hoseok. Semuanya pada bubar, termasuk gue.
Gue ngejar bang Yoongi, cepet banget dah ngilangnya.
Gue ngejar dia sampe ke ruangannya Lisa, dan disitu gue lihat dia lagi tiduran disofa depan tempat tidurnya Lisa. Kalo soal tidur aja cepet, kalo disuruh ini itu aja lambatnya minta ampun.
Gue nyamperin Lisa yang masih aja betah nutupin matanya. Gue berdiri disamping dia. Heran gue, cewek sebaik Lisa dan bahkan gak salah apa - apa harus dapet luka kayak gini. Suka miris sendiri gue kalo lihat dia kayak gini.
Lisa bener - bener penyelamat, entah apa yang terjadi kalo dia gak ngikutin Jungkook waktu itu. Meskipun yaa sekarang dia malah ngehasilin sesuatu yang bahkan bisa ngebahayain nyawanya sendiri.
"Lis... doa in Jungkook yaa. Moga dia cepet beres operasinya. Maaf dan makasih lo udah dateng ke Jungkook." Ucap gue ke Lisa yang masih mejamin matanya.
"Lo juga harus cepet sadar, jan bikin gue khawatir. Gimana nanti temen - temen lo lihat lo belom sadar gini."
Gue ngehela napas pelan. "Mereka pasti sedih Lis."
Gak ada respon dari Lisa, gue ngalihin pandangan gue ke bang Yoongi. Gue bisa lihat kalo dia udah tidur nyenyak banget, ni abang satu konyol bat dah. Disaat orang lain lagi panik kagak bisa tenang, bisa - bisanya dia tidur.
^♡^
Author POV
Langit udah gelap banget, seakan mendukung keadaan sekarang. Langit tak ada cahayanya sedikitpun, bintang - bintang yang enggan untuk menghadirkan diri depan mata dan cahaya bulan yang mulai pudar karena tertutup oleh awan tebal.
Perjalanan selama berjam - jam telah mereka berdua tempuh, sampai akhirnya tiba ditempat yang mereka tuju.
Dengan pakaian yang masih sama, mereka memasuki sebuah rumah yang cukup mewah itu. Yang tak lain pemiliknya adalah teman mereka sendiri.
Tiga orang wanita terlihat sedang duduk diruang tengah rumah tersebut. Ketiganya terkejut setelah mendapati sosok yang mereka kenal datang didepan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v