Chapter 7

11.1K 733 45
                                    

^Happy Reading^

Jungkook POV

8.35am

Pagi ini gue udah ada di depan rumah orang aja. Rajin kan gue udah bangun pagi - pagi terus berkunjung ke rumah orang buat numpang sarapan.gg. buat berkunjunglah, mau maen.

Ting nong

Gue pencet bel yang ada ditembok samping pager. Gak lama ada wanita paruh baya keluar.

"Maaf... siapa ya?" Tanyanya. Kayaknya wanita ini pekerja dirumah ini deh, kelihatan dari bajunya.

"Eum... saya pacarnya Lisa. Kesini saya mau ketemu dia." Jawab gue yang buat wanita itu diem.

"Ohh pacarnya non Lisa . Yasudah kalo begitu ayok masuk. Saya buka dulu gerbangnya." Gue senyum terus masuk mobil buat masukkin ke dalam area rumah Lisa.

Selesai markirin mobil gue, gue masuk ke rumahnya Lisa. Ternyata kalo pagi - pagi dirumah Lisa lumayan rame ya, karena ada para pekerja yang lagi beres - beres.

Tapi dari tadi gue gak lihat bokap nyokapnya Lisa. Masih tidur kali ya, ini kan hari libur.

"Oh iya bi. Lisa nya dimana ya?" Tanya gue. Gue panggil bi aja, karena biasanya gue panggil bibi kalo pekerja dirumah gue.

"Non Lisa berada diruangan gym den." Jawabnya.

"Ruang gym?"

"Iya den."

"Kalo gitu, bisa anterin saya kesana?" Pinta gue.

"Mari saya antarkan."

Gue ngikutin dari belakang aja. Lisa rajin juga ya, pagi - pagi gini udah ada diruangan gym aja.

"Ini ruangannya den." Tunjuknya ke ruangan deket taman belakang yang pintunya warna item ada tulisan 'R. GYM'

"Terima kasih bi." Ucap gue.

"Sama - sama den." Bales bibi itu terus pergi.

Tok tok tok

Gue ketok itu pintu. Tapi kok gak ada yang bukain juga ya, atau gue langsung masuk aja kalee ya.

Yaudah lahh gue masuk aja.

Ceklek

Lah, gak ada sapa - sapa. Ini Lisa nya kemana dah, ato jangan - jangan bibi tadi itu boong sama gue.

Buktinya Lisa nya gak ad-

Srett

Grep

"Ahk! Aww! Lis lepasin gue." Rintih gue. Jahad emang dia, masa baru aja gue dateng langsung dipelintir ini tangan gue. Mana leher gue dijepit pake tangan dia.

"Ngapain lo disini?" Tanya Lisa.

"Lepasin dulu napa ish. Gue kehabiasan napas lo juga yang ntar nangis - nangis." Ucap gue.

Lisa langsung dorong gue. Untung aja gak jatoh.

"Najes." Bales dia yang buat gue ketawa.

Lisa jalan lewatin gue, tapi karena kejahilan gue kumat. Gue tarik tangan dia.

Srett

Eh eh...

BRAK

Mampus gue.

Tadinya cuma mau narik tangan Lisa, eh malah gue gak bisa nahan dan akhirnya gue sama Lisa jatoh. Mana gue jatohnya diatas Lisa, kan jadi enak.gg

Maksud gue, bisa mampus gue sama Lisa. Pasti dia bakal marah dan nonjok gue, dia kan lagi pake sarung tinjunya.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang