^Happy Reading^
(Masih author POV yaa)
Acara barbeque udah selesai. Sekarang mereka lagi diem sambil ngobrol - ngobrol dikit dan juga nikmatin indahnya pemandangan malam ini.
"Woyy kalian pasangan baru. Nyanyi kek, ngelawak kek, nari kek, ngebok*p kek, biar kagak garing amat ni acara." Kata Hoseok seenaknya aja.
"Pala lo ngebokep. Ntar aja pas mau tidur." Kata Taehyung.
Jennie yang denger langsung mukul belakang kepalanya Taehyung. "Pengen gue tebas pala lo yang."
"Eh hehe... jangan dong by, ntar siapa yang suka senyumin kamu, mandangin kamu, ciumin kamu kalo pala aku ditebas." Kata Taehyung sambil ngemelas - melasin mukanya.
"Jijik gue dengernya." Ucap Suga.
"Kagak usah didenger bang kalo Jijik." Bales Taehyung.
"Gue punya telinga."
"Potong aja telinganya, biar kagak denger." Suga natap Taehyung horor yang buat Taehyung ciut.
"Ehh maap bang, cuma canda doang. Gak lagi - lagi deh."
Suga ngalihin pandangannya lagi.
"Kamu sih, nyari gara - gara aja." Kata Jennie.
"Yaa aku kan becanda."
"Udah ahh, kalian nyanyi deh. Itung - itung ngehibur kita." Suruh Namjoon.
"Dibayar gak bang?" Tanya Taehyung.
"Gue kasih tagihan penginapan ini mau?"
"Ehh jangan dong bang. Yaudah deh gue nyanyi dengan ikhlas apa adanya. Yuk by." Ajak Taehyung.
"Kamu aja deh yang nyanyi, aku nikmatin aja bareng yang lain." Tolak Jennie.
"Yakin gak mau nyanyi bareng aku?" Tanya Taehyung dan Jennie ngangguk.
"Yaudah deh, aku aja yang nyanyi. Aku persembahkan lagu ini buat kamu." Taehyung ngambil gitar yang ada
Taehyung ngambil gitar yang ada di meja. Suasana udah mulai hening. Dipetiknya gitar itu oleh Taehyung.
(Author saranin kalian bacanya sambil denger lagu Perfect dari Ed Sheeran)
I found a love for me
Darling just dive right in
Follow my lead
Well I found a girl beautiful and sweet
I never knew you were the someone waiting for me
Cause we were just kids when we fell in love
Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mine
Semua orang yang ada disana pada menghayati suara Taehyung yang halus banget nyanyiin lagu ini.
Jennie yang hayatin lagunya sambil natapin Taehyung, dan Taehyung juga yang terus natapin Jennie.
Baby, i'm dancing in the dark with you between my arms
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
Fiksi PenggemarStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v