Chapter 38

5.2K 431 9
                                    

^Happy Reading^

Author POV

Beberapa hari kemudian.

Hari ini adalah hari pertama Jungkook masuk sekolah lagi setelah beberapa hari kemaren dia tidak masuk sekolah karena nemenin Lisa sama Ji Eun.

Apalagi Ji Eun yang kondisinya selalu tidak menentu.

Saat sudah sampai di rumah sakit, Jungkook gak langsung ke ruang Ji Eun. Tapi dia pergi menemui Lisa dulu.

"Hai." Sapa Jungkook.

"Hai." Balas Lisa sambil tersenyum.

"Mau kemana?" Tanya Jungkook ke Lisa yang sekarang lagi mau duduk di kursi rodanya dibantu sama seorang perawat.

"Gue pengen jenguk Ji Eun." Jawab Lisa.

"Emangnya lo udah kuat?"

"Iya dong, gue kan udah mau sembuh. Besok pagi juga gue pulang." Omongan Lisa buat Jungkook bebinar.

"Lo serius?"

"Iyalah, makanya gue pen jenguk Ji Eun dulu. Karena selama gue dirawat, gue gak pernah lihat Ji Eun."

"Yaudah, gue anterin lo. Sus, biar saya saja yang anterin Lisa." Kata Jungkook.

"Iya." Balas perawatnya.

Jungkook mulai ngedorong kursi rodanya. Dia senang Lisa udah boleh pulang besok pagi.

"Gue seneng lo udah bisa pulang besok." Kata Jungkook.

"Hm... sebenernya sih gue harus masih dirawat selama 2 - 3 hari lagi. Tapi gue bosen disini, mending gue dirumah aja." Kata Lisa.

"Lahh, jadi pulang besok itu atas permintaan lo? Bukan karena dokter yang udah ngebisain lo pulang?" Lisa ngangguk.

"Padahal cuma beberapan hari lagi lo dirawat."

"Terlanjur bosen gue dirumah sakit, lagian gue juga udah gak kenapa - napa."

"Lo tuh selain kuat, baik banget juga." Kata Jungkook tiba - tiba.

"Gue baik? Baik kayak gimana?" Tanya Lisa.

"Lo tuh baik, kelewat baik malahan. Lo masih aja mau nemenin sama nyemangatin gue setelah apa yang gue lakuin sama lo, dan lo mau jenguk Ji Eun yang pernah ngatain lo." Jawab Jungkook dengan rasa bersalahnya juga.

"Kook, yang lo lakuin ke gue itu emang parah. Awalnya gue juga marah banget sama lo, gue benci sama lo. Tapi, setelah gue tau jelas apa alasan lo kayak gitu. Ya gue bisa aja ngewajarin itu, meskipun gue masih ngerasain sakit."

"Untuk Ji Eun, mau dia awalnya ngatain gue lah, gak suka sama gue lah. Tapi seenggaknya dia udah pernah minta maaf sama gue dan dia juga ngerasa bersalah. Jadi gak ada salahnya dong kalo gue baik ke dia sekarang." Lanjut Lisa.

"Berarti lo udah maafin gue?" Tanya Jungkook.

"Iya."

"Makasih."

"Sama - sama."

Mereka udah nyampe depan ruang rawatnya Ji Eun, kebetulan disana lagi ada Joon Ki.

"Ehh Kook, lo udah pulang?" Tanya Joon Ki.

"Udah bang."

"Ehh Lisa..." sapa Joon Ki.

"Hai kak." Bales Lisa.

"Lo kenal sama Lisa bang?" Tanya Jungkook.

"Dua hari yang lalu gue jengukkin Lisa karena gue pengen tau siapa temennya Ji Eun yang ikut dalam kecelakaan." Jawab Joon Ki.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang