^Happy Reading^
Jungkook POV
Gue lihat Lisa lagi jalan bareng sama Sehun. Gue udah mutusin dari semalem kalo gue mau balik berjuang buat dapetin Lisa lagi.
Gue samperin mereka dan langsung ngerangkul bahu Lisa yang buat dia agak kaget gitu.
"Hai." Sapa gue.
"Lepasin tangan lo." Kata Sehun yang udah natap gue kayak harimau kelaperan.
"Gak mau, sapa lo ngelarang - ngelarang gue."
"Gue yang nanya harusnya, lo siapa berani - beraninya rangkul Lisa?"
"Gue temennya, kenapa? Lisa gak boleh temenan?"
"Gue bilang lepasin."
"Udah Kook lepasin, gak enak dilihatin sama yang laen." Ucap Lisa terus ngelepasin tangan gue dari bahunya.
"Iyaa deh iya. Ehh ke rooftop kuyy." Ajak gue.
"Gak, Lisa mau ke kantin bareng gue." Kata Sehun
"Yaudah gue ikut ke kantin aja."
"Apaan sih lo, dari tadi ganggu mulu."
"Lo yang apaan? Gak suka?" Tanya gue.
"Iya!" Jawab Sehun tegas.
"Udah deh kalian, gak usah berantem. Kalo mau ke kantin yaa ke kantin aja, gak usah pake adu mulut segala." Kata Lisa kesel.
"Yaa lagian dia pengen ikut - ikutan sama kita terus Lis." Bales Sehun.
"Yaudahlah Hun biarain, lagian kantin tempat umumkan."
"Tapi kan Lis-"
"Gak usah banyak omong lagi, ayok cepet ke kantin. Gue laper ini."
"Yaudah ayok ahh." Gue gandeng tangannya Lisa, tapi baru juga digandeng langsung ditepis sama yang punya.
"Gak usah pegang - pegang! Gue bukan anak kecil yang bakal ilang kalo gak dipegangin." Ucap Lisa terus jalan didepan.
Gue cuma bisa ngelus dada doang, Lisa kalo lagi lapar udah kayak macan aja yaa.
Kita bertiga udah ada dikantin.
"Biar gue yang ngambilin makanannya." Kata Sehun dan gue natap dia gak suka.
"Jan dikasih itu, Lisa gak suka." Kata gue.
"Lo gak suka ini Lis?" Tanya Sehun ke Lisa.
Lisa ngannguk. "Iya."
"Oke, gue ambilin yang lain."
Ngaku deket sama Lisa, tapi gak tau mana kesukaan Lisa dan mana yang gak Lisa suka.
"Sini biar gue aja yang ngambilin, lo dari tadi ngambil makanan yang gak disuka Lisa terus." Kata gue.
"Gak, biar gue yang ambil." Tolak Sehun.
"Gue aja sini."
"Stop! Biar gue yang ambil sendiri." Ucap Lisa terus ngambil makanannya sendiri.
Dihh gara - gara si Bihun itu tuhh Lisa jadi ngambek. Gue sama Sehun saling ngelemparin tatapan tajam, dan sampe gue sama dia nyamperin Lisa yang udah duduk duluan.
Gue duduk depan Lisa, karena kalo dipinggirnya udah ada si cowok gak jelas itu.
(Banyak bat Kook panggilan buat Sehun nya:v)
"Selamat makan." Ucap gue ke Lisa.
Dia ngerutin dahinya. "Tumbenan banget lo." Ucapnya.
"Biarin, suka - suka gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v