Chapter 48

4.5K 364 43
                                    

^Happy Reading^

Auhor POV

"Lo salah. Bukan gini ngitungnya."

"Terus gimana? Perasaan gue udah bener dah."

"Perasaan sama kenyataannya gak bener semua. Ini harusnya dikali in dulu satu - satu, jan langsung dijumlah."

Yaa gitu kira - kira perdebatan mereka. Sehun dan Lisa, mereka lagi belajar bareng sekarang karena besok akan ada ulangan matematika.

"Auuu ahhh gue males belajar matematika." Kata Sehun.

"Dihh lo gak boleh nyerah gitu aja yaa. Gue udah rela nyempatin waktu gue buat lo yang dateng - dateng minta diajarin matematika." Bales Lisa

"Ahhh~ lo tuh kayak yang gak ikhlas gitu ngajarin guenya."

"Bukan gak ikhlas, cuma kan sayang kalo lo jauh - jauh pergi ke rumah gue terus ntar pulang gak dapet hasil apa - apa."

"Iya iya gue juga sayang sama lo. Perhatian banget sih."

"Gue gak bilang sayang sama lo." Kata Lisa.

"Lahh tadi katanya kan sayang kalo mblablabla...."

"Serah Hun serah..."

"Hahaha... canda kali Lis, serius amat."

"Auuu ahhh lo nyebelin."

"Nyebelin - nyebelin gini juga lo suka kan."

"Doa in aja." Ada perasaan seneng dihati Sehun pas denger Lisa bilang gitu.

"Iya, gue selalu doa in itu kok."

"Yaudah terusin ngerjain soal matematikanya." Suruh Lisa.

"Harus banget yaa?" Tanya Sehun.

"Iya." Tegas Lisa.

"Gue rebahan aja deh." Kata Sehun mukanya melas banget.

"Lo ngerjain sekarang atau pulang sekarang?" Ancam Lisa.

"Iya iya elahhh, main nyaa ancem - anceman."

"Bodoamat."

Sehun cubit kedua pipinya Lisa dan membuat sang pemiliknya teriak. "Ahhhh!! Sehun lepasin! Sakit dodol!!"

"Hahaha lebay banget sih, gak kencemg juga." Kata Sehun sambil ketawa.

"Gak kenceng pala lo, ni rasa in." Lisa bales Sehun dengan cara menyubit pipinya Sehun kenceng bat.

"Ahk! Ampun Lis, gue becanda ihh tadi." Lisa lepain cubitannya, dan menatap Sehun sebal.

"Rasa in." Ketus Lisa.

"Aelahhh tega banget lo sama gue, untung sayang."

"Pulang sana lo."

Sehun ngehela napasnya pelan. "Sadis bat dah punya gebetan."

^♡^

Taehyung POV

Sore ini gue abis nganterin Jennie pulang setelah kita berdua jalan tadi dimall. Udah nganterin Jennie, gue gak langsung pulang ke rumah. Tapi pergi ke rumahnya Jungkook karena Jimin tadi ngajakkin gue buat kesana.

Ehh pas udah dateng, dianya belom ada. Siapa yang ngajakkin, siapa yang datengnya telat.

"Ehh Kook lu lagi belajar paan?" Tanya gue ke Jungkook yang masih stay dimeja belajarnya.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang