^Happy Reading^
Lisa POV
Yah.. gini deh kalo Rose sakit, gak ada yang nemenin gue ke perpus. Meskipun kalo ada dia juga, dia nya cuma numpang tidur doang.
Karena gue diperpus juga mulai bosen, mending gue balik ke kelas aja. Pasti Rose juga yang ada di UKS udah balik ke kelas lagi.
BRAK
"Aww..." ringis gue karena ngerasain linu dikaki.
Gue ngangkat kepala buat lihat siapa yang udah nabrak gue. Loh? Dia siapa? Gue gak pernah lihat sebelumnya.
Dia natap gue dingin banget, padahal kan gue yang jatoh karena dia.
"Ngehalangin jalan gue aja." Gumamnya yang masih bisa gue denger. Apa katanya tadi? Ngehalangin jalan? Dih, yang ada dia gak lihat - lihat kalo jalan.
"Heh! Lo mau kemana? Main mau pergi aja, lo gak tau apa kalo kaki gue sakit gara - gara lo!" Omel gue pas dia mau ngelangkah pergi.
"Terus? Lo minta apa? Uang ganti rugi?" Pertanyaan - pertanyaan dia buat gue darting. Songong amat tuh orang.
"Apaan sih lo. Gue cuma mau lo minta maaf sama gue."
"Minta maaf? Itu salah lo sendiri."
Setelah denger apa yang dia bilang makin buat gue marah. "Lo tuh gak tau diri banget sih. Udah tau lo yang nabrak gue."
"Salah lo gak lihat gue."
"Salah lo lah."
"Lo." Ish tu orang nyebelin banget.
"Lisa! Kamu nagapai disitu? Pake duduk segala." Ada Park Min Young ssaem dateng ke gue.
"Ahh... saya abis jatoh ssaem."
"Loh kenapa?"
"Saya di-"
"Ohh kamu anak baru itu ya." Potong Park ssaem yang lihat ke arah cowok yang tadi nabrak gue.
"Iya ssaem."
"Kalo begitu ayok ikut saya." Kata Park ssaem.
"Ehh ssaem tunggu dulu, saya masih punya urusan sama dia." Tunjuk gue ke cowok itu dengan posisi gue yang masih duduk dilantai.
"Sudahlah Lisa. Nanti saja, sekarang kamu cepat pergi ke kelas. Sebentar lagi saya akan masuk." Setelah bilang kayak gitu, Park ssaem pergi sama cowok tadi.
-Ish dasar nyebelin.- Batin gue.
"Aww..." kaki gue linu banget, apalagi pas gue coba buat berdiri. Akhirnya gue coba buat jalan pelan - pelan.
Huftt... kalo gini mau sampe kapan gue nyampe ke kelasnya, mana kelas gue ada dilantai 2.
"Hai." Gue nengok ke arah kanan gue dan...
BRAK
Shit
Ada yang dorong gue dari belakang, dan lutut gue yang harus nyampe duluan lagi. Sumpah, ini perih banget. Gue rasa lutut gue luka deh.
"HAHAHA... Rasain lo. Sakit kan? Tapi sakit dilutut lo gak sesakit hati gue karena lo."
"Gue bisa aja ngelakuin hal yang lebih nyakitin lo lagi. Tapi gue bakal ngasih waktu buat lo biar lo bisa nikmatin hidup didunia ini." Lanjutnya yang buat gue deg - degan seketika.
Dengan posisi gue masih duduk dilantai, gue beraniin natap mata mereka semua. "Gue gak takut."
"Oh ya? Kita lihat nanti, siapa yang bakal nangis kejer minta tolong sama gue." Ucapnya terus pergi sama temen - temennya ninggalin gue yang masih ngerasain sakit di kaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
Fiksi PenggemarStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v