^Happy Reading^
Jimin POV
Huh... gue penasaran kenapa IU tiba - tiba balik lagi setelah dia pergi entah kemana tanpa kabar.
Gue juga jadi kepikiran sama Lisa. Dia pasti bertanya - tanya kenapa Jungkook bisa deket sama IU.
Gue emang sebut Ji Eun dengan panggilan IU. Temen - temennya juga panggil dia dengan sebutan itu, cuma Jungkook aja yang panggil nama aslinya.
Drrtt Drrtt
Lalisa calling...
Wahh... ada apa nih?
"...."
"Iya, kenapa Lis?"
"...."
"Bisa, mau ketemu dimana?"
"...."
"Bisa. Gue kesana sekarang."
"...."
Pip
Lisa ngajak gue ketemuan di cafe deket rumahnya. Mungkin dia mau minta penjelasan sekarang.
Gue ambil jaket dan kunci motor gue, hari ini gue milih pake motor. Biar cepet.
Ehh bentar, Lisa gak pulang sama Jungkook? Harusnya kan sekarang dia lagi sama Jungkook.
Hmm... udah gue duga.
Setelah kurang dari 20 menit gue dijalan, akhirnya gue sampe di cafe. Gue bisa lihat dari arah pintu masuk, Lisa lagi nunggu gue dimeja paling pojok sebelah kanan.
Gue buru - buru aja nyamperin dia. Sesampainya disana gue langsung disambut sama senyum Lisa, dan gue duduk didepannya.
"Sorry udah buat lo repot - repot harus ke sini." Kata Lisa.
"Santai aja Lis. Gue ngerti kok keadaan lo."
"Oke. Lo pasti udah tau maksud gue minta buat ketemuan."
"Iya. Lo minta penjelasan sekarang kan?" Tanya gue yang emang udah ngira.
"Yaps betul."
"Oke. Gue bakal ngejelasin semuanya."
"Jadi... cewek yang tadi lo lihat ditaman belakang sekolah yang sama Jungkook itu adalah Lee Ji Eun. Dia satu angkatan sama gue, atau bisa disebut kakak kelasnya lo sama Jungkook. Ji Eun itu mantannya ahh.... gue belom tau jelas kalo mereka itu emang udah putus atau belum. Ji Eun itu pacarnya Jungkook dari sejak dia kelas 2 SMP, dan pas Jungkook masuk SMK... Ji Eun ninggalin Jungkook. Kita semua gak tau dia kemana, bahkan pihak sekolah pun gak ngasih tau kemana pindahnya Ji Eun." Gue berhenti sebentar.
"Selanjutnya, Jungkook nyari semua informasi Ji Eun. Tapi gak dapet satupun, sampe akhirnya Jungkook nyerah dan dia berubah. Berubah jadi seorang badboy yang sering mainin perasaannya cewek. Dia ngerasa seneng kayak gitu, dan dia jadi berpikir kalo Ji Eun emang ninggalin dia karena ngerasa seneng karena udah permainin hati seseorang."
"Selama sama Ji Eun, Jungkook bener - bener beda. Dia jadi anak yang baik dan gak pernah nyari masalah, malahan Jungkook selalu jadi idola disekolahnya karena kepintaran sama kebaikannya. Meskipun sekarang emang jadi idola, tapi cara orang mandang dia sekarang beda. Lo pasti ngerti maksud gue."
"Hm. Gue ngerti."
"Yaa... dan sekarang Jungkook udah ketemu lo, dan lo cewek yang bisa ngerubah dia. Dia gak mainin hati cewek lain lagi, dia lebih bisa ngehargain perasaan cewek. Tapi emang belom semuanya berubah sih, Jungkook masih sering bolos. Dia masih suka ngunjungin club, dan dia juga sesekali suka ngerokok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v