^Happy Reading^
Author POV
Pagi ini semuanya lagi ada diruang makan. Mereka lagi sarapan dulu sebelum berangkat main ke pantai.
Menu sarapan pagi ini gak terlalu berat. Cuma ada roti isi selai, segelas susu dan buah pisang. Karena nanti malam mereka akan mengadakan acara barbeque.
"Hah... gue kenyang." Ucap Hoseok.
"Iyalah kenyang, orang lu makan roti 3 pisang juga 3." Bales Namjoon. Hoseok cuma nyengir kuda denger apa kata Namjoon.
"Ke pantai sekarang kuyy." Ajak Jimin.
"Kuyy. Gue gak sabar pen ke pantai." Kata Taehyung.
"Aku juga." Ikutan Jennie.
"Oke. Semuanya siap - siap dulu, kita langsung ke pantai sekarang." Kata Namjoon.
Semua orang siap - siap buat berangkat ke pantai.
Karena cowok itu gak ribet, mereka udah nungguin yang ciwi - ciwi di depan penginapan.
Setelah ganti baju, ciwi - ciwi nyamperin cowok - cowok yang lagi nungguin.
"Udah semua nih?" Tanya Namjoon.
"Udah!" Serempak yang lainnya.
"Semangat bat dah kalian."
"Iya dong!" Ucap Taehyung.
"Yaudah kuyy."
Mereka semua jalan kaki. Dari penginapan, mereka cuma butuh waktu 5 menit buat nyampe ke pantainya.
Sesampainya dipantai mereka pada mencar, kayak Taehyung sama Jennie jalan berdua disisi pantai. Jungkook sama Ji Eun duduk berdua bawah pohon kelapa, yang lainnya pada maen air. Kecuali Lisa yang diem dipinggir.
"Lisa..." Panggil Jimin. Lisa lihat ke arah Jimin yang lagi nyamperin dirinya.
"Apa?" Tanya Lisa. Jimin narik tangan Lisa dan ngebawa dia ke deket air.
"Lihat deh itu didalem air." Jimin nunjuk ke airnya.
"Ada apa sih?" Tanya Lisa yang bingung.
"Lihat lebih deket deh." Lisa ngebungkukin badannya biar bisa lihat lebih deket lagi.
1
2
3
Cratt
Lisa kaget. "Bang Jimin!" Dia teriak.
Jimin ketawa sambil megang perutnya. "HAHAHAHA... Gampang banget sih nipu lo." Kata Jimin.
"Ish! Nyebelin dasar." Lisa ngelap mukanya pake tangan.
Jimin masih setia ngetawain Lisa, karena gak terima dijailin+diketawain sama Jimin. Munculah ide - ide buat balas dendam.
Lisa jongkok buat ngambil air. Dia ngambil air pake kedua tangannya. Dan...
Byurrrr
"Hafiuhh..."
Lisa nyiram mukanya Jimin pake air laut. Karena Jiminnya lagi ngakak, otomatis ada air yang masuk ke mulutnya. Sadar kalo mulutnya tiba - tiba asin, Jimin langsung muntahin air yang ada dimulutnya.
Sekarang giliran Lisa yang ketawa. "HAHAHAHAHA...Rasain!" Lisa masih ketawa, bahkan sampe dia duduk dipantai dan celananya basah karena kena air.
"Lisaaaa! Untung gak ketelen tuh air. Mana asin bat." Jimin meletin lidahnya mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v