Chapter 44

4.9K 389 48
                                    

^Happy Reading^

Lisa POV

Kurang lebih 2 jam gue nemenin Jungkook disini. Dan yang gue lakuin dari tadi cuma duduk manis nemenin Jungkook yang lagi larut dalam pikirannya.

Gue gak berani ganggu. Karena gue tau, Jungkook lagi nenangin dirinya.

Gue pengen pergi tapi takut Jungkooknya ngelakuin hal yang enggak - enggak. Ntar gue lagi yang repot.

Dari tadi gue gerak - gerak mulu karena pegel.

"Lis." Panggil Jungkook yang buat gue tersentak kaget.

"Hm?"

"Lo gak bosen apa nungguin gue dari tadi?" Tanyanya. -_- Yaa bosen lahh bambang, dari tadi cuma duduk doang.

"Eum... dikit sih, pegel juga. Mau pergi ke minimarket, tapi gue takut buat ninggalin lo."

"Kenapa takut?" Jungkook natap gue.

"Yaa gue takutlah, lo ntar ngelakuin hal yang enggak - enggak."

Jungkook ngalihin pandangannya sambil senyum miring. "Gue masih mau hidup kali."

"Yaa kan gue cuma ngira doang."

Suasana balik hening lagi, Jungkook lagi - lagi diem. Gue juga bingung mau ngomong apaan, mau pergi keburu mager.

"Kook." Panggil gue.

"Apa?" Tanya dia.

"Kalo misalnya gue yang pergi ninggalin lo kayak Ji Eun, lo bakal kayak gini juga gak?"

Jungkook langsung natap gue tajem. Duhh... lagian gue nanya apaan coba, ada - ada aja deh.

"Maksud lo?"

"Yaa lo kan kelihatan sedih banget, gak terima, kayak yang stres gitu karena Ji Eun ninggalin lo untuk selamanya. Nah kira - kira kalo gue ninggalin lo kayak Ji Eun lo bakal kayak gini lagi, atau biasa aja, atau bakal lebih parah dari ini?"

"Lo nanya apaan sih, mana ada orang yang bakal biasa aja kalo orang terdekat dia ninggalin dia buat selamanya. Apalagi orang itu yang selalu ada buat dia, dan satu lagi. Gue gak mau kalo lo sampe ninggalin gue. Apalagi buat selamanya." Jawaban Jungkook seketika buat gue diem.

"Sekarang gue yang nanya boleh?" Tanya Jungkook dan gue ngangguk.

"Kalo misalnya gue yang pergi dan ninggalin lo buat selamanya, lo bakal biasa aja?"

Gue natap Jungkook dalem. "Y-ya... gak akan lah."

"Nah kan, lo udah pernah ngerasain rasanya kehilangan seseorang Lis. Dan lo pasti ngerti apa yang gue rasain."

"Maaf."

Jungkook senyum. "Gue yang seharusnya minta maaf, gue udah bikin lo ngerasa bersalah. Maaf yaa..."

Gue ngehela napas kasar. "Lo udah bikin gue deg - degan tau." Jungkook ketawa pelan.

"Lagian ngapain nanya kayak gitu, yaa  pastilah gue bakal sedih banget kalo sampe kehilangan lo."

Gue diem denger Jungkook ngomong. Lo bakal sedih banget Kook kalo kehilangan gue?

"Lis... maaf yaa." Ucapnya.

"Untuk?" Tanya gue.

"Gue udah kayak yang manfaatin lo. Setelah gue nyakitin lo gitu aja, gue dengan mudahnya minta lo selalu nemenin gue kalo gue emang lagi bener - bener butuh seseorang."

"Eum... iyaa juga yaa. Gue nya juga sih yang terlalu bego. Udah tau lo nyakitin gue, tetep aja gue mau nemenin lo. Gue baik banget yaa."

"Iya. Lo terlalu baik, dan gue berterima kasih banget karena kebaikan lo itu. Seenggaknya gue gak terlalu kesepian banget."

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang