Chapter 6

11.4K 779 13
                                    

^Happy Reading^

Lisa POV

5.30pm

Gue baru selesai latihan dance, dan gue masih ada di sekolah.

"Lisa, kita pulang duluan." Pamit temen club dance gue yang gue bales pake anggukkan.

Kak Jennie yang baru selesai beresin barangnya nyamperin gue. "Lo kenapa belom beres -beres? Gak akan pulang?" Tanya kak Jennie.

"Pulanglah." Jawab gue.

"Terus kenapa belom beresin barang - barang lo?"

"Ntar aja. Gue masih capek."

"Mau nebeng gue gak? Gue udah dijemput nih." Tawar kak Jennie.

Gue geleng. "Gak. Lo duluan aja kak, gue masih mau disini dulu bentar."

"Yaudah, gue pulang dulu." Gue ngangguk.

"Inget pulang lo!" Teriak kak Jennie yang sekarang udah ada diluar. Gue cuma terkekeh kecil gitu.

Tinggal gue sendirian sekarang. Lagian gue juga betah di sekolah, gak beda jauh sih sekarang di sekolah sama di rumah gue. Sama - sama sepi. Kalau pagi sampe siang baru sekolah gue rame.

Gak kuat juga lama - lama, badan gue lengket karena keringetan. Gue harus pulang, terus mandi. Gue beresin semua barang gue ke tas.

BRAK

Gue pergi ke luar ruangan latihan dance, karena suaranya berasal dari luar. Tepat depan ruang latihan, banyak cowok yang natap gue.

Mereka anak sekolahan, tapi kayaknya bukan anak sekolahan ini deh. Buktinya seragam mereka aja beda.

"Hai." Sapa salah satu diantara mereka.

"Siapa kalian?" Tanya gue dingin.

"Waw, cantik - cantik tapi kok dingin sih sikapnya."

Gue ngerotasiin mata gue. "Main sama gue mau gak?" Salah satu dari mereka nyamperin gue sambil nampilin senyum smirknya.

Ngerasa kalau dia ngedeketin badannya ke gue, gue perlahan mundur. Gue natap mereka tajem.

Dia ngulurin tangannya ke arah wajah gue. Dengan cepat gue pegang tangannya dan langsung balikkin badan dia.

"Hya! Lepasin gue!"

BRAK

"Ahk!"

Salah dia yang nyuruh gue buat lepasin. Berakhirlah dia nyium lantai.

Gue lihat semuanya pada senyum smirk. Oke, gue tau tandanya apa.

"Hyaaa!!!"

Mereka mulai nyerang gue satu persatu. Gue harap tenaga gue cukup buat ngelawan mereka semua.

BUGH

BRAK

Gue mulai lelah. Tenaga mereka gak main - main, gue emang berhasil hajar mereka. Tapi sayang, mereka juga masih bisa bangun lagi.

BUGH

BRAK

Gue harus kuat. Jujur, gue capek lawan mereka. Apalagi badan gue masih capek abis latihan dance.

BUGH

BUGH

BRAK

Shit. Pukulan mereka kuat, gue sampe jatoh ke bawah karena gue dapet pukulan dari mereka.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang