^Happy Reading^
Jungkook POV
Gue kesel sama cowok yang namanya Sehun itu. Ngapain sih dia narik - narilk Lisa, kasar banget.
Karena gue takut Lisa kenapa - napa, dan gue takut kalo ntar si cowok itu ngelakuin hal yang nyakitin Lisa lagi. Gue mutusin buat ngikutin mereka, jangan sampe gue ketahuan sama mereka. Apalagi sama Lisa.
Mereka pergi ke taman belakang sekolah. Gue ngumpet disuatu tempat yang sekiranya gue masih bisa denger apa yang bakal mereka bicarain, dan biar kalo dia ngelakuin hal yang enggak - enggak gue bisa gercep.
Cowok itu kelihatan dingin banget sama Lisa. Gue gak tau Lisa lagi mikirin apa, yang gue lihat setelahnya Lisa nunduk kayak orang yang ngerasa bersalah gitu.
Lisa kenapa sih?
"Udah inget?"
"Jadi? Ngerti kenapa gue bilang kayak gitu?"
"Terus gimana?"
"Gue ngehargain lo yang cinta sama gue. Gue juga ngewajarin lo cemburu lihat gue sama Jungkook. Gue udah mutusin harus izinin lo atau enggak."
"Gak ada salahnya kalo gue ngasih lo kesempatan, perasaan itu Tuhan yang milikkin. Perasaan itu Tuhan yang bisa bolak - balikkin. Jadi... gue izinin lo berusaha buat bisa bikin gue cinta sama lo, dan izinin gue juga buat belajar bales perasaan lo."
"Makasih."
"Sama - sama. Jangan nyebelin lagi, jan cemburu lagi. Gue sama Jungkook cuma temen, jadi gak usah khawatir."
Gue bener - bener gak tau harus apa setelah denger apa yang mereka bilang.
Jadi Lisa itu lagi deket sama Sehun? Kok gue gak tau yaa. Lisa juga gak pernah bilang apa - apa sama gue.
Iyalah Kook dia gak pernah bilang apa - apa sama lo. Lagian lo bukan siapa - siapanya dia kan, gausah berharap.
Harusnya lo seneng karena Lisa udah buka hati buat orang lain. Dia gak mungkin terus ngersain rasa sakit.
Iya. Gue harus seneng lihat Lisa bisa bahagia sama orang yang lebih pantas sama dia. Yaa meskipun hati gue gak bisa seneng, hati gue terlalu sakit buat nerima Lisa sama yang lain.
Lo gak boleh jadi orang yang egois Kook. Lisa juga punya kebahagiaan tersendirinya. Lo harus rela. Iya, gue harus rela.
^♡^
Lisa POV
Hari ini gue pulang bareng Sehun. Gue udah janjian sama dia.
"Udah? Yok pulang." Ajak Sehun dan gue ngangguk.
"Lis." Rose nahan tangan gue.
"Kenapa?" Tanya gue.
"Lo bisa tungguin Lisa diluar gak? Gue mau ngomong sama dia." Sehun ngangguk, terus pergi ke luar.
"Kenapa?" Tanya gue lagi.
"Lo lagi deket sama Sehun?" Tanya Rose.
"Enggak."
"Jujur sama gue, lo punya hubungan selain temen kan sama dia?"
"Apaan sih lo. Gue sama Sehun tuh cuma temen, jadi jan mikir yang aneh - aneh deh."
"Lagian lo sama dia deket mulu akhir - akhir ini. Kan gue jadi curiga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanficStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v