Chapter 42

4.9K 390 41
                                    

^Happy Reading^

Lisa POV

Gue sama Jungkook udah nyampe ke tempat dimana gue bawa Jungkook kesini biar dia bisa tenang dengan cara yang baik, bukan malah ngelakuin hal yang bisa merusak kesehatan dia sendiri.

"Kita mau kemana sih Lis?" Tanya Jungkook.

"Udah deh ikut aja, ntar juga tau."

Gue sama Jungkook jalan dijalan yang pinggir - pinggirnya itu banyak banget pohon - pohon besar, tinggi berjajar.

Kita hampir sampai, karena emang gak terlalu jauh juga dari tempat Jungkook markirin mobilnya.

"Nah... udah sampe." Ucap gue terus duduk diatas rumput hijau. Jungkook ikut duduk disamping gue.

"Terus kita mau ngapain?" Tanya Jungkook.

"Ini tuh kan tempat kalo kita butuh ketenangan ataupun kita butuh tempat saat pen sendiri."

"Gue baru tau tempat ini ada." Kata Jungkook yang buat gue senyum.

"Tempat ini tuh emang jarang dikunjungi sama orang - orang, dan banyak yang gak tau sama tempat ini." 

"Terus lo tau tempat ini dari mana?"

"Gue nemuin sendiri."

"Caranya?"

"Entar aja gue jelasinnya. Sekarang lo  mending duduk yang bener, tutup mata lo." Suruh gue.

Jungkook nurutin apa yang gue suruh. Dia udah nutup matanya. "Terus?" Tanyanya.

"Lo fokus, rasain angin yang berhembus ke muka lo. Bayangin betapa beratnya masalah lo, betapa lo pengen ngelewatin semuanya dengan mudah tanpa adanya rasa sakit."

Gue biarin Jungkook larut dalam bayangannya, bayangan akan masalah yang menimpanya.

Lo harus sadar Kook, kalo lo bisa ngelewatin masalahnua itu dan bisa nenangin diri lo dengan cara yang baik. Bukan dengan cara yang bisa ngebahayain diri lo sendiri.

"Setelah itu, ketika lo buka mata. Lo boleh teriak sekencengnya buat ngeluapin rasa kekesalan lo, rasa sedih lo. Anggap kalo setelah lo teriak, lo ngerasa beban lo itu berkurang."

Jungkook perlahan buka matanya, gue bisa lihat kalo matanya itu agak berair dan memerah.

"AAARRRHHHH!"

Jungkook ngehela napas kasar. "KENAPA? KENAPA DIA HARUS SAKIT KAYAK SEKARANG? GUE GAK BISA LIHAT DIA KESAKITAN KAYAK SEKARANG."

Gue agak kaget kalo Jungkook ngeluapin masalah itu.

"TUHAN! Kalo kau masih akan membuatnya hidup, sembuhkanlah dia. Kalo kau ingin mengambilnya, ambil dia secepatnya. Jangan biarkan dia merasakan sakit lebih lama lagi. Sudah cukup rasa sakit yang dia rasakan sekarang." Lanjut Jungkook dengan suara yang terdengar lemah.

Semua kata - kata Jungkook buat gue netesin air mata, gue bisa ngerasain perasaan Jungkook sekarang.

Perasaan ketika lo akan kehilangan seseorang. Gue harap lo cuma pernah ngerasain sakit ini Kook, semoga lo gak ngerasain rasa sakit ketika lo udah kehilangan seseorang yang lo sayang.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang