Chapter 63

4.3K 359 53
                                    

^Happy Reading^

Lisa POV

Gue bangun dari tidur karena mimpi in Jungkook. Gue mimpi in dia berdiri depan gue, tapi gue gak bisa mencapai dia.

Gue jalan lebih deket ke dia pun, gak tau kenapa gue tetep gak bisa gapai dia. Jungkook gak ngomong apa - apa, dia cuma senyum ke gue. Dia pake baju dan celana putih.

Sampe gue ke bangun dan gue lihat Sehun yang lagi natap gue.

"Lo kok udah bangun, keringetan lagi." Ucapnya.

Gue nyoba duduk, tapi Sehun nahan gue. "Bentar." Dia naikin bangsal gue jadi gue bisa nyender gitu.

"Lo mimpi?" Tanya Sehun dan gue ngangguk sebagai jawaban.

"Mimpi in apa sih sampe keringetan gitu." Sehun lap kening gue yang keringetan.

"Bukan apa - apa kok."

"Yaudah, mau minum?" Gue nagngguk.

Sehun ngasih gue minum, terus abis itu gue natap Sehun.

"Hun." Panggil gue sambil ngehenti in tangannya yang megang tisu.

"Kenapa?"

"Anterin gue."

"Kemana?"

"Lihat Jungkook." Jawab gue.

"Please... gue butuh bantuan lo." Mohon gue.

Sehun ngehela napas pelan sebelum ngomong. "Yaudah ayok."

Gue senyum. "Makasih."

"Iya sama - sama."

Sehun bantuin gue turun dari kasur ke kursi roda. Dia setia banget dari tadi nungguin gue.

"Pelan - pelan." Katanya.

"Iya."

"Lo tau Jungkook di ruang mana?" Tanya Sehun.

"Kata bang Jimin sih deket dari ruang gue, tapi gue gak tau jelas yang mana ruangan nyaa. Gue kan gak pernah kesana." Jawab gue.

"Sus." Sehun manggil perawat yang lewat.

"Iya, ada yang bisa saya bantu?" Tanya perawat itu.

"Ruang inap pasien bernama Jeon Jungkook dimana yaa sus?" Tanya Sehun.

"Ohh Jeon Jungkook, mari saya antar." Perawat itu baik mau nganterin kita ke ruangan nyaa Jungkook.

"Ini ruangannya, tapi hanya boleh satu orang yang masuk. Selebihnya boleh menunggu disini."

"Kenapa memangnya sus?" Tanya gue.

"Lohh adek ini tidak tau?"

"Tau apa? Saya baru kesini."

"Pasien Jungkook sedang mengalami koma dari dua hari yang lalu, jadi orang yang menjenguknya dibatasi."

"Koma?"

"Iya."

Gue bener - bener kaget setelah denger apa yang dibilang sama perawat itu, yang lain bilang kalo Jungkook baik - baik aja. Tapi nyatanya sekarang, Jungkook bahkan koma.

Kenapa sih pada suka bohong sama gue, kenapa gak bilang aja yang sebenernya.

"Hun, lo gak papa tunggu disini?" Tanya gue."

"Iya gak papa kok Lis."

"Yaudah, gue masuk dulu." Sehun ngangguk.

"Ehh tunggu Lis,

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang