Chapter 68

4.2K 339 59
                                    

^Happy Reading^

Jimin POV

Pagi ini gue berangkat sekolah lebih pagi dari biasanya, karena gue berangkat dari rumah sakit bukan dari rumah.

Gue hari ini sekolah karena nyokapnya Jungkook yang jagain dia hari ini. Jadi gue semalem bawa seragam sama buku karena yang jagain Jungkook semalem gue.

Kata Taehyung juga dia mau jemput Jennie di rumah sakit buat dateng ke sekolah, paling ntar kalo udah pulang gue kesini lagi.

Gue lagi naik lift buat turun ke bawah, pas diparkiran gue lihat orang yang kayaknya gue kenal deh.

"Sehun?"

Gue samperin dia. "Woyy! Lagi ngelihatin apa lo?" Tanya gue ke Sehun yang dari tadi ngelihatin gedung rumah sakit.

"Ahh lo bang, bikin gue kaget aja." Kata Sehun.

Gue ketawa pelan. "Lagian ngelihatin apa sih? Emangnya gedungnya cantik apa lo lihatin terus kayak gitu?" Tanya gue.

Sehun ngangguk - ngangguk, lahh baru kejedot apaan palanya nihh anak.

"Sebelum kesini lo gak kejedot apa - apa kan?" Sehun geleng - geleng.

"Lo gak minum minuman yang aneh - aneh kan?" Sehun geleng kepala lagi.

Gue ngangguk - ngangguk, entahlahh. Tiba - tiba Sehun ketawa.

"Lahh lo ngapain ketawa? Gak ada yang lucu juga."

"Emang gak ada."

"Lah terus?"

"Lo mau ke sekolah bang?" Gue ngangguk. "Lo enggak sekolah? Lo gak pake baju seragam."

"Enggak."

"Lahh napa? Mau bolos lo?"

"Enggak."

"Lahh terus?"

"Ohh lo mau jengukkin Lisa dulu terus berangkat sekolah?" Sehun diem.

"Terus kenapa lo gak masuk?" Tanya gue.

"Bang." Panggil Sehun.

"Gue mau pergi, tolong sampein salam terakhir gue sama Lisa. Bilangin juga, jaga diri baik - baik. Gue pamit." Ucapnya.

"Emang lo mau kemana?"

"New York."

"Ohh lo mau liburan? Pake salam terakhir segala lo kayak yang gak akan balik - balik lagi."

"Emang."

"Hah?"

"Gue mau netap disana, mungkin dalam waktu yang lama."

"Wahh lo, becanda yaa lo."

"Enggak." Muka Sehun serius banget.

"Kenapa lo gak samperin Lisa aja? Bukannya lo bakal pergi lama yaa."

"Gak tega gue, dan gue juga gak rela harus pergi dari dia."

"Lo gak bisa kayak gitu, lo bisa gak nemuin dia. Lo bisa kelihatan baik - baik aja, tapi lo jangan sampe nyesel karena gak bisa ketemu sama dia lagi. Gue tau hati lo lagi gak tenang sekarang."

Sehun diem. "Lo bener bang." Ucapnya.

"Yaudah sana samperin." Sehun ngangguk.

"Makasih udah kasih gue pencerahan." Gue ngangguk. "Sama - sama."

Sehun lari masuk ke dalem rumah sakit. Ada perasaan lega Sehun bisa pergi dari Lisa, karena dengan begitu Jungkook bisa lebih gampang deketin Lisa lagi. Tapi gue juga ngerasa Sedih.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang