Chapter 4

12.3K 938 51
                                    

^Happy Reading^

Jungkook POV

5.20pm

Gue baru keluar dari sekolah. Biasalah, kalau badboy kayak gue waktunya pulang ya gak langsung pulang. Palingan diem di rooftop sekolah sambil nyebat.

Hari ini gue gak ngajak Lisa pulang ya karena dia pasti udah pulang dari tadi.

"Ehh apa - apaan nih."

Baru juga gue keluar dari sekolah udah ada yang nyengat aja.

"Keluar lo." Ucap om - om yang sekarang gedor - gedor kaca mobil gue.

Mereka ada 3 orang, dan semua badannya pada gede - gede gaess. Mereka pereman.

Gue keluar sambil ngegas. Bukan mobilnya yang digas, tapi ngomongnya.

"Weits om! GAK USAH GEDOR - GEDOR KACA MOBIL GUE JUGA DONG. KALAU RUSAK EMANGNYA MAU GANTI RUGI HAH?"

"Wah nyolot nih bocah."

Bangsat. Gue dikata bocah.

"Apa mau lo?" Tanya gue.

"Serahin dompet dan kunci mobil lo." Pintanya.

"HAHA kerja dong om. Bukannya malah malakin pelajar. Pantesan aja nyegat gue."

"Wah tu bocah berani - beraninya ngatur - ngatur hidup kita bos." Ucap om - om yang ada didepan sebelah kanan gue.

"Heh bocah! Lo mau nyerahin semuanya sama kita atau kita ambil paksa?" Tanya om - om yang didepan sebelah kiri gue.

"Dih. Gak ada yang mau ngasih kalian juga." Kata gue.

"Langsung aja dah bos." Ucap anak buahnya om - om yang ada ditengah.

"Ambil." Perintahnya.

Wah - Wah mau ngapain nih mereka berdua maju.

"Susah amat sih buat ngasih apa yang kita minta aja."

"HYAAAAAAA!!!"

Mereka nyerang gue. Mana tenaganya pada gede - gede lagi. Gak yakin nih gue bisa ngalahin mereka.

Untungnya sih mereka nyerang gue gak pake senjata. Kalau iya, matilah gue.

BUGH

"Ahk!"

Mereka pukul muka gue sampe gue jatoh kebawah. Muka gue udah banyak hiasannya. Muka mereka juga gue kasih hiasan, tapi sayangnya muka gue lebih banyak.

"Shit."

"Makanya kalau bocah gak usah sok." Ucap salah satu pereman itu sambil cengkram kerah baju gue.

Om - om itu narik gue sampe gue berdiri. Terus jatohin gue lagi keras banget.

DUK

"Aww!!"

Kurang ajar emang itu om - om. Pantat gue sakit ini.

Karena gue gak terima dan mulai emosi, gue natap mereka sinis dan mulai hajar mereka.

Gue gak peduliin muka gue yang udah bonyok, yang penting gue puas habisin mereka. Dengan segala tenaga gue yang tersisa.

BUGH

Salah satu dari mereka udah tepar, tinggal satu lagi yang perlu gue kalahin.

BUGH

"Ahk!"

Gue sama pereman itu saling pukul sampe gue sama itu om - om jatoh kebawah karena pukulan satu sama lain.

"Minggir kalian."

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang