^Happy Reading^
Jungkook POV
Sebenernya hari ini tuh gue belom siap sekolah, tapi karena gue gabut di rumah jadi gue sekolah aja hari ini.
Gue baru aja nyampe sekolah, baru aja turun dari mobil. Gue udah ketemu aja sama Lisa, cewek yang lagi gue hindarin sekarang. Terus gue harus ngapain ini, gak mungkin gue main lewatin dia aja.
Apa gue pura - pura gak lihat aja yaa dan berubah jadi dingin gitu ke dia, biar gue lebih gampang buat ngehindarin dia. Meskipun berat buat gue.
Lisa nyamperin gue. "Kook-"
Gue lewatin Lisa gitu aja, bahkan Lisa yang dibelakang gue terus manggilin tapi gue nya gak nengok ke belakang terus malahan terus aja jalan ke depan.
Maafin gue Lis.
Gue mempercepat jalan gue biar cepet - cepet nyampe ke kelas.
Pas banget pas gue nyampe kelas bel sekolah bunyi, jadi Lisa gak akan bisa masuk kelas gue.
"Woyy Kook, napa lo keringetan kayak begitu?" Tanya temen bangku gue si mingyu.
"Gak papa."
"Kayak yang udah dikejar - kejar rentenir aja lo."
"Bodoamat gyu, gue gak denger lagi pake kacamata."
"Lahh ngelucu ni orang."
"Serah lo."
Guru yang mau ngajar pelajaran pertama dikelas gue dateng. Saatnya fokus sama pelajaran, bentar lagi ujian. Meskipun gue udah pinter juga masih harus kalo belajar.
^♡^
Lisa POV
Jungkook kenapa sih tadi gue samperin malah pergi gitu aja, apa yang salah sama dia sih.
Gue panggilin juga gak nengok - nengok, apa gue kurang kenceng yaa manggilnya. Tapi masa sih kurang kenceng, orang gue udah teriak semampu gue juga.
Apa Jungkook marah sama gue yaa karena dia deket sama gue fia luka kayak kemaren, jadi dia mau ngehindarin gue.
Mungkin.... iya Jungkook lagi ngehindarin gue.
"WOYY!"
"HAH?!"
"Ihh Chae lo yaa ngagetin gue aja deh." Kata gue yang kaget karena si Rose tiba - tiba aja ada disamping gue, mana pake teriak - teriak segala lagi.
"Yaa lo sih kerjaannya ngelamun mulu, ngelamunin apa sih lo? Ngelamunin gue yaa lo..."
"Dihh pede banget lo, lagian gak ada faedah nyaa gue ngelamunin lo coba."
"Yaa ada lahh, lo itu bisa dapet keberuntungan kalo ngelamunin orang cantik kayak gue."
"Gak ada hubungannya bambank."
"Ada pak eko."
"Serah lo ferguso."
"Lahhh orang cantik gini dikatain ferguso lo."
"Cantik - cantik tapi otaknya minta diservice lo."
"Kurang tajem lo ngomongnya."
"Yaudah lain kali gue bakal lebih tajem lagi kalo ngomong sama lo."
"Jahad." Rose bibirnya udah maju aja kayak bebek.
"Lahh lo yang bilang tadi."
"Udahh ahh ngomong terus buat gue laper, mending kita ke kantin sekarang." Ajak Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v