^Happy Reading^
Lisa POV
Malam ini gue sama Jungkook udah dijalan. Gue bingung dari tadi, kenapa Jungkook ngelihatin gue terus. Padahal dia lagi nyetir.
"Kook, fokus sama jalan napa jan lihatin gue mulu." Ucap gue.
"Gak bisa."
"Lahh napa?"
"Terlalu disayangkan kalo gue harus menyia - nyiakan pemandangan yang telah diciptakan Tuhan begitu sempurna disamping gue."
"Maunya sih fokus terus sama lo, tapi kita harus pergi ke tempat makannya." Lanjut Jungkook.
"Apaan sih lo, fokus nyetir aja udah gak usah lihat - lihat gue lagi. Bahaya."
"Yaa suruh siapa coba lo bisa secantik ini. Gue kan jadi gak bisa kalo sedetik aja gak lihat muka lo."
"Gak ada yang nyuruh udah dari sananya."
Jungkook ketawa. "Ehh sejak lo kapan pake pemerah di pipi lo?" Tanya Jungkook.
Gue megang kedua pipi gue. "Maksud lo blush on?"
"Iya itu deh namanya gue gak tau."
"Gue gak pake kok."
"Lahh itu pipi lo merah. Ohh jangan - jangan pipi lo merah karena..."
Gue melolot dengar apa yang mau dibilang Jungkook. "M-maksud lo?"
"Lo malu yaa gue puji canti dan gue lihatin terus?"
"Ihh apaan sih lo sok tau banget deh."
"Hahaha ngaku aja deh Lis, pipi lo udah ngebuktiin kalo lo malu."
"Udah deh gak usah ngegoda gue."
"Ihh tambah merah pipinya."
"JUNGKOOK~" Gue nutupin muka gue pake kedua tangan gue.
"Hahaha iya iya maap." Jungkook ngacak - ngacak rambut Lisa pelan.
"Udah gak usah ditutupin, bentar lagi nyampe nihh." Lanjut Jungkook sambil megang tangan gue.
Gue ngelepasin tangan gue dari muka gue, dan gue pasang muka bete.
"Ihh kok bete gitu sihh? Gak cantik ntar." Kata Jungkook masih megang tangan gue.
"Bodo."
"Udah dong jan bete - bete ahh. Nyampe nihh."
Kita berdua nyampe ke parkiran tempat makannya. Jungkook markirin mobilnya.
"Yuk." Ajaknya. Jungkook keluar mobilnya sambil lari - lari. Abis itu bukain pintu buat gue keluar.
Gue senyum. "Sampe lari - lari gitu."
"Hehe kalo gak lari ntar lo nya keburu keluar." Ucapnya abis itu nutup pintu mobilnya.
"Yuk." Ajak gue dan dia ngangguk. Kita jalan berdua, tapi tiba - tiba Jungkook berhenti.
"Ada yang lupa." Katanya sambil nyodorin tangannya ke gue.
"Apa yang lupa?"
"Tangan lo, lupa gue gandeng." Jawabnya sambil senyum - senyum gitu.
"Apaan sih, gak usah deh. Lagian kita juga gak punya hubungan yang lebih dari temen."
"Ohh yaudah, kalo gitu sekarang kita pacaran. Sini tangan lo."
"Apaan sih Kook, gak."
Jungkook ngehela napas pelan. "Huh... yaudah deh, ntar aja kalo udah waktunya. Ayok." Ucapnya terus jalan duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v