^Happy Reading^
Lisa POV
Udah tiga tahun gue sama Jungkook sama - sama. Gak nyangka juga sih kalo gue sama dia bisa sampe sekarang, apalagi dia cinta dan pacar pertama gue.
Setau gue banyak orang yang gak berhasil sama pacar pertamanya, tapi justru gue sama Jungkook udah bisa sampe tiga tahun ngejalin hububgan ini. Yaa gue berharap sih semoga aja gue sama Jungkook terus sama - sama sampe emang waktu kita udah selesai di dunia ini.
Sekarang gue lagi diparkiran kampus, gue nungguin Jungkook dateng. Gue baru aja nyelesaiin kelas terakhir hari ini.
Itu dia. Gue langsung nyamperin mobilnya Jungkook. Dia keluar dari mobilnya.
"Hai." Sapa gue.
"Udah selesai kelasnya?" Tanyanya.
"Udah."
"Terus ngapain ada diparkiran? Gak pulang?"
"Aku mau nemuin kamu dulu."
"Maaf yaa gak bisa nganter kamu pulang sekarang."
"Gak papa, aku tau kamu ada kelas sekarang. Aku cuma mau ngomong."
"Ngomongin apa?"
"Sekarang aku gak akan langsung pulang, aku mau nemuin dulu seseorang."
"Siapa? Cewek? Cowok?" Mulai deh posesifnya.
"Cowok."
"Siapa? Aku kenal?"
"Kenal kok."
"Bang Jimin? Bang Tae? Atau Bambam?"
"Cowok yang bisa aja jadi pacar aku sekarang kalo dia gak harus pergi dulu." Jungkook kayak yang lagi berpikir keras gitu.
"Siapa? Ohh..." Gue nungguin jawabannya.
"Mingyu yaa. Dia kan sempet suka sama kamu." Gue ngerotasiin bola mata gue.
"Bukan, dia kan suka sama aku pas aku udah sama kamu. Yang aku maksud itu pas aku belom sama kamu."
"Pas kamu belom sama aku..." Gue ngangguk - ngangguk.
Jungkook mukanya kayak kaget gitu. "Maksud kamu Sehun?" Gue senyum terus ngangguk - ngangguk.
"Dia ada di Korea?"
"Iya."
"Yaudah, kalo gitu aku ikut."
"Enggak, kamu kan ada kelas sekarang." Tolak gue.
"Gak papa lah kalo bolos sekali."
"Gak, kamu gak boleh bolos."
"Yahhh please... aku ikut yaa~" Rengek Jungkook.
"Gak Kookie~" Dia kelihatan sedih gitu.
Gue senyum terus elus - elus rambutnya. "Belajar yaa, awas aja kalo bolos. Aku pergi dulu."
Jungkook megang tangan gue. "Awas aja kalo selingkuh." Gue ketawa, ada - ada aja ihh ni cowok gue.
"Ide yang bagus tuhh." Bolehlah jailin Jungkook sekarang.
"Kamu yaa~ awas aja kalo bener selingkuh sama Sehun, aku nikahin kamu besok."
"Emang bisa?"
"Bisalah."
"Oke."
"Bener yaa? Besok aku nikahin kamu."
"Tapi aku nya gak mau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
ФанфикStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v