Chapter 8

9.7K 651 6
                                    

^Happy Reading^

Jungkook POV

7.00pm

Entah apa yang harus gue ungkapin lagi. Yang jelas hari ini gue seneng banget, gue seneng karena Lisa gak kayak biasanya yang cuek mulu. Meskipun dia juga diem mulu sih karena gak suka tempat rame.

Gue dari tadi senyum terus gak berhenti. Jarang banget gue ngerasa seneng kayak gini lagi.

"DORR!!"

"HUWAAA!!"

Aish. Gue kaget ini yaampun.

"Mama ish." Ucap gue, iseng amat sih nyokap gue.

"Hahaha... ya lagian kamu dari tadi mama panggilin gak nyahut, malah senyum - senyum sendiri." Ucap nyokap gue.

"Hehe... tapi kan gak usah ngagetin juga dong ma."

"Emangnya kamu kenapa sih senyum - senyum sendiri gitu. Udah gila kamu?" Tanya mama gue tega banget dah.

"Yaampun ma anak sendiri dibilang gila." Gue cemberut.

"Siapa yang bilang kamu gila, orang mama nanya. Kamu udah gila? senyum - senyum sendiri."

"Iya deh iya. Anak mama ini gak gila, cuma lagi seneng aja." Ucap gue sambil peluk mama gue.

"Tumbenan banget kamu."

"Hehe."

"Sana ke kamar, ada temen - temen kamu dari tadi nungguin." Ucap nyokap gue.

Gue lepasin pelukan gue. "Bang Jimin sama bang Tae?" Tanya gue dan nyokap gue ngangguk.

"Oke. Kookie ke kamar dulu." Pamit gue terus lari ke kamar.

Ngapain tu dua curut di kamar gue. Bukannya mereka lagi kumpul sama anak bangtan yang lain.

Ceklek

"Hya! Tae!"

"Dikit lagi dikit lagi."

"Jim awas ya lo."

"Kejar gue kalo bisa."

"Gue bakal rebut bola nya dari lo."

Ini dua anak curut berisik bat dah. Dah tau dikamar orang ini.

"Yes. Gue dah rebut bola nya."

"Sialan lo Tae."

"Dikit lagi..."

"GOAAALLLL."

"Wleee gue menang lagi." Ucap bang Tae.

"Bodo ahh. Gak mau maen lagi."

"Yeuuu salah sendiri gak bisa ngalahin gue."

Bang Tae nyamperin gue yang lagi tidur dikasur.

"Kook. Lo betah banget sih sama Lisa." Ucap bang Tae yang sekarang ikut rebahan disebelah gue.

"Ya betah lah. Gue udah berhasil luluhin hatinya Lisa."

"Serius lo Kook?" Tanya bang Jimin yang sekarang ada disebelah kanan gue.

"Seriuslah."

"Gak percaya gue."

"Gue juga. Cewek dingin kayak Lisa bisa langsung diluluhin gitu aja, gue gak percaya." Ucap bang Tae.

"Yaudah sih kalo gak percaya. Gue bisa buktiin besok di sekolah."

"Oke. Kita bakal lihat apa yang lo bilang itu bener atau enggak."

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang