Chapter 61

4.5K 350 58
                                    

^Happy Reading^

Author POV

Udah tengah malem, Taehyung dan yang lainnya baru nyampe rumah sakit. Mereka lari - lari nyari ke kamar inapnya Lisa. Sebenernya Taehyung dan Jin niatnya gak akan lari, tapi Jennie dan temen - temennya yang buat mereka lari kayak gini.

Setelah ketemu ruangannya, Jennie langsung masuk. Dia melihat Lisa yang tertidur ditempatnya, lebih tepatnya dia belum sadarkan diri.

Jennie, Jisoo dan Rose seketika tak bisa menahan air matanya untuk jatuh setelah melihat bagaimana keadaan Lisa saat ini.

Jimin yang kebetulan lagi duduk dikursi samping ranjang Lisa kaget karena tiba - tiba seseorang dateng.

"Jen." Panggil Jimin.

"Lisa tidur?" Tanya Jennie untuk memastikan.

Jimin menggelengkan kepalanya. "Dia belum sadar."

Jennie, Jisoo dan Rose nyamperin Lisa. Jennie memegang tangannya Lisa.

"Lis... bangun, kita udah ada disini." Ucapnya.

"Lisa... bangun, kita rindu kejahilannya lo." Ucap Jisoo.

"Lis... bangun napa hiks. Bentar lagi ulangan, siapa yang bakal kasih gue contekan kalo lo nya ada disini." Kata Rose yang buat Jimin, Taehyung dan Jin terkejut. Tapi buat mereka ingin tertawa juga.

Ada aja hal konyol yang terjadi meskipun keadaan lagi tegang kayak gini.

Jennie ngehadap ke Jimin. "Dimana sekarang cewek brengsek itu?" Tanyanya.

"Tenang, dia udah ada dipenjara." Jawab Jimin.

"Harusnya lo tungguin gue dulu, perlu gue hajar tu orang."

Jin membisikan sesuatu ke Taehyung. "Serem juga ya pacar lo Tae."

"Emang." Bales Taehyung.

"Tae." Panggil Jennie.

"Hm? Kenapa sayang?" Tanya Taehyung sedikit terkejut.

"Besok anterin aku ke tempat cewek brengsek itu."

"Mau ngapain?"

"Kita lihat besok aja."

"Oke."

"Ini Yonggi bukan sih yang tidur?" Tanya Jin.

"Iya bang." Jawab Jimin.

"Aelahh ni orang satu yaa kerjaannya tidur mulu meskipun keadaan kayak gini juga."

"Bukan Min Yoon Gi nama nyaa kalo gak suka tidur bang." Kata Taehyung, Jin geleng - gelengin kepalanya.

Drrtt Drrtt

"Halo."

"Jim kesini cepet."

"Kenapa bang?"

"Jungkook udah dipindahin ke ruangannya, operasinya udah selesai."

"Oke, gue kesana sekarang."

Pip

"Sapa Jim?" Tanya Taehyung.

"Bang Namjoon."

"Ada apa?"

"Jungkook udah selesai operasinya."

"What? Baru selesai? Lama banget." Kata Jin.

"Gak tau, mending sekarang kita kesana."

"Yaudah ayok."

"Kita disini aja yaa." Kata Jennie.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang