^Happy Reading^
Rose POV
Gue sama yang laen masih ada dirumah sakit nemenin Lisa. Tapi sekarang gue sama kak Jisoo abis dari luar beli makanan, karena pas kesini kita panik jadi gak keburu buat belinya.
Baru aja gue masuk ke rumah sakitnya, gue lihat ada Sehun di depan resepsionis.
"Ngapain dia disini?" Gumam gue.
"Siapa?" Ehh kedengeran sama kak Jisoo ternyata.
"Tuh Sehun, temen kelas gue." Tunjuk gue ke arah Sehun.
"Ohh dia, ngapain dia disini?"
"Gak tau tuhh. Kita samperin yok." Kak Jisoo ngangguk.
"Sehun..." panggil gue.
"Rose!" Gue kaget karena tiba - tiba Sehun nyebutin nama gue sambil megang kedua bahu gue.
"Paan sih, lo ngagetin aja deh." Gue nepis tangan Sehun yang ada dibahu gue.
"Syukurlah gue ketemu sama lo." Kata Sehun.
"Emangnya kenapa sih? Lo lagi ngapain disini?" Tanya gue.
"Gue kesini buat lihat Lisa. Bener dia kecelakaan?" Tau dari mana dah ini orang.
"Lo tau dari mana?"
"Yeuu kudet ni orang. Udah heboh satu sekolah kali kalo Lisa sama satu orang murid lagi kecelakaan ketabrak truk." Jelas Sehun.
Lumayan cepet juga ya nyebarnya.
"Terus sekarang Lisa dimana? Dia gak kenapa - napa kan? Dia masih hidup kan? Anterin gue ke ruangannya lahh Rose..."
"Ish... lo tuh berisik banget sih, kalo nanya satu - satu dong. Pusing nih pala gue." Protes gue.
"Yaa maap, namanya juga gue panik."
"Yaudah ayok gue anterin."
Gue sama kak Jisoo dan tentunya sama Sehun, pergi ke ruang rawatnya Lisa. Sehun dari tadi gak henti - hentinya nanyain hal tentang Lisa yang buat gue geram sendiri.
"Lisa masih lancar kan napasnya?"
"Dia masih bisa ngomongkan?"
"Lisa-"
"Heh Bihun! Daripada lo nanya mulu, mending masuk sekarang dan lihat sendiri gimana keadaan Lisa sana." Omel gue ke Sehun.
"Ini ruangnya?" Tanya dia.
"Iya!"
"Wess selow dong Chae..."
"Bodoamat, sana masuk." Suruh gue agak gak nyelow.
"Iya elah gak sabaran amat dah." Sehun akhirnya masuk ke dalem.
"Kak Jisoo bukannya bantuin gue biar Sehun gak nanya mulu, malah diem sambil ngetawain." Bibir gue udah maju aja karena kesel.
"Haha... lagian temen kamu ada - ada aja nanyanya." Kata kak Jisoo.
"Ngeselin tau kak dia tuh."
"Udah ahh, ayok masuk." Kak Jisoo masuk nyusulin Sehun, dan gue ngikut dari belakangnya.
Muka gue masih cemberut.
"Lo tau dari siapa kalo gue disini?" Tanya Lisa ke Sehun yang gue denger pas masuk.
"Tuh dari si bunga, gue kesini sama dia." Jawab Sehun. Gue masang wajah kesel pas Sehun lihat kearah gue.
"Lo napa dah Rose?" Tanya Lisa ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v