Chapter 23

5.9K 453 29
                                    

^Happy Reading^

Lisa POV

Udah beberapa hari ini gue gak ngobrol sama Jungkook. Gue sama dia cuma ketemu tanpa ada satu katapun terucap. Bahkan semenjak kejadian gue turun dari mobil Jungkook, gue gak pernah lagi pulang sama dia.

Setelah kehadiran Ji Eun, Jungkook jadi lebih sering sama Ji Eun daripada sama gue. Ya gue sih mikirnya kalo emang Jungkook lebih nyaman sama Ji Eun.

"Lis. Makanan itu buat dimakan, bukan buat dilihatin. Makanannya baper baru tau rasa lo." Omel Rose yang ada disamping gue.

"Makan, atau gue bakal ngelakuin hal yang gak lo pengenin." Ucap kak Jennie dingin.

Karena gue tau kak Jennie itu gak pernah main - main sama omongannya, jadi gue nurut aja.

Tapi... pas gue mau makan, pas banget sama kehadiran Jungkook sama Ji Eun. Itu buat nafsu makan gue berkurang.

"Gue balik ke kelas dulu." Ucap gue sambil bawa nampan makanannya.

Gue simpen makanan bekas gue. Belom bekas sih, orang gue gak nyentuh sama sekali.

Huftt... Gini nih yang gak gue pengenin dari jatuh cinta. Ribet kalo udah sakit hati.

Mending gue balik ke kelas daripada liatin sesuatu yang buat gue sakit.

"Lisa!" Ada yang manggil gue, gue langsung balik badan.

"Kak Jennie."

"Ikut gue." Katanya.

Gue ikutin kak Jennie sampe gue sama dia nyampe di taman belakang sekolah.

"Kenapa?" Tanya gue.

"Gue yang seharusnya nanya ke lo kenapa. Semenjak Jungkook sering sama cewek itu, lo jadi kayak gini." Gue cuma diem aja.

"Lo gak seharusnya kayak gini Lis."

"Iya. Gue gak seharusnya kayak gini, tapi diri gue nolak."

"Gue salut lo gak kayak cewek lain yang kalo ada masalah cinta suka bermasalah sama keadaan belajar lo, dan lo justru enggak. Tapi yang bikin gue marah lo suka mengabaikan hal saat lo lihat Jungkook sama cewek itu. Kayak tadi lo ngelewatin makan siang.... Jangan deket sama Jungkook lagi." Lanjut kak Jennie. Gue diem denger kata - katanya yang terakhir.

"Lisa..." gue lihat seorang cowok yang dateng dari arah belakang kak Jennie.

"Gue mau ngomong sama lo." Katanya.

"Gak bisa. Gak gue izinin." Bales kak Jennie.

"Lis... bisa kan?" Tanya Jungkook ke gue.

Kak Jennie balik badan. "Gue gak izinin Lisa ketemu ataupun berhubungan sama lo lagi."

"Gue cuma mau ngomong bentar sama Lisa."

"Gue udah bilang, gue-"

"Gak papa kak. Dia cuma mau ngomong bentar. Mau ngomong dimana?" Tanya gue ke Jungkook.

"Ikut gue."

"Ayok."

"Tapi Lis..."

"Cuma bentar kok." Gue sama Jungkook pergi ninggalin kak Jennie.

Jungkook bawa gue ke rooftop, tempat dia kalo mau bolos ataupun ngerokok.

"Sayang banget ya tempat ini, jadi bau rokok. Padahal enak kalo dijadiin tempat nenangin diri sambil lihatin pemandangan."

"Yaa emang sih." Bales Jungkook mengiyakan ucapan gue.

"Mau ngomong apa?" Tanya gue.

Jungkook ngehela napas pelan. "Pertama gue mau minta maaf sama lo soal kejadian beberapa hari yang lalu. Pas gue harusnya nganterin lo jadi nganterin Ji Eun."

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang