Chapter 43

4.7K 417 39
                                    

^Happy Reading^

Author POV

Semua orang yang memakai pakaian serba hitam tengah berlalu lalang didepannya.

Ada yang masuk dan ada yang keluar. Sedangkan dia, hanya berdiri seperti enggan masuk kedalam. Seakan dirinya tak terima dan tak mau menerimakan apa yang akan dilihatnya nanti.

Ekspresi wajahnya yang sangat datar dan tatapannya yang begitu dingin. Tubuhnya sedikit bergetar, tangannya yang dikepal menandakan bahwa dia sedang menahan kekesalan. Tapi dia juga sedang menahan kesedihan, dia kesal kenapa dia harus bersedih seperti ini.

Seorang pria bertubuh kekar dan tinggi terlihat berjalan dari dalam ke arahnya, menatapnya prihatin.

Pria itu berdiri didepannya dengan menaikkan sedikit kedua sudut bibirnya.

Ditepuknya pelan bahu dia oleh pria itu. "Kenapa gak masuk?" Tanyanya. Yang ditanya hanya diam saja.

"Kook."

Jungkook senyum. "Gue butuh waktu."

"Setidaknya lo nunggu diruang tunggu, jangan didepan gini."

"Kalo gue nunggu disana, ntar banyak yang ngomongin dia."

Joon Ki ngerti apa yang dibilang sama Jungkook.

Ada cewek yang jalan belakang Jungkook, Joon Ki lihat dia.

"Lisa." Panggil Joon Ki pelan.

Jungkook yang denger langsung balikkin badannya. Dia lihat Lisa yang ada dibelakangnya sama temen - temen lainnya.

"Lo belom masuk Kook?" Tanya Jimin. Jungkook gak ngejawab pertanyaannya Jimin, dia malah menatap Lisa.

Lisa yang bingung, kenapa Jungkook natap dirinya kayak gitu.

"Kook." Panggil Lisa. Setelah itu Jungkook malah pergi kedalam.

"Tu anak kenapa sih? Aneh banget."

Jungkook masuk kedalam dengan langkah yang cepat. Matanya sudah berair.

Entah kenapa Jungkook seketika jadi lemah didepan Lisa, dia pergi bukan karena apa - apa. Dia pergi karena gak bisa nahan air matanya yang ingin keluar.

Dengan cepat Jungkook ngehapus air matanya. Dia gak mau kelihatan sedih didepan orang tuanya Ji Eun.

"Nak Jungkook." Panggil mama nya Ji Eun begitu lihat Jungkook yang menghampirinya.

Mama Ji Eun langsung memeluk tubuh Jungkook erat sambil menangis.

"Maafkan Ji Eun bila dia pernah meninggalkanmu. Bukan tanpa sebab Jin Eun meninggalkanmu."

Jungkook mengelus punggung mama Ji Eun seraya menenangkannya. "Jungkook tau tante."

Mama Ji Eun melepaskan pelukkanya. "Maafkan Ji Eun."

"Jungkook udah maafin Ji Eun dari lama, jadi tante jangan khawatir. Dia pasti tenang disana." Mama Ji Eun ngangguk.

"Jungkook masuk dulu tan." Mama Ji Eun ngebiarin Jungkook masuk ke tempat dimana orang - orang terdekat memberikan penghormatan terakhirnya kepada yang sudah tiada.

Jungkook tak terlalu lama disana, dia takut kalo dia takkan kuat. Apalagi photo Ji Eun yang tertera dengan wajahnya yang tersenyum membuat Jungkook ingat dengan kenangannya.

Setelah itu Jungkook pergi ke ruang tunggu, untung saja disana sepi. Jadi dia tidak akan mendengarkan orang - orang yang akan membicarakan Ji Eun.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang