Chapter 36

5.5K 428 67
                                    

^Happy Reading^

Lisa POV

Setelah semalem gue tidur ditemenin sama Jungkook, pagi ini gue ditemenin sama kak Seunghoon.

Pas tadi bangun tidur, Jungkook langsung ngabarin kak Seunghoon kalo gue ada di rumah sakit. Jadi kak Seunghoon langsung ke rumah sakit deh.

Kak Seunghoon sekarang lagi nyuapin gue bubur.

"Udah ya kak, mulut Lisa nya gak enak." Rengek gue.

"Baru juga tiga suap Lis. Lima suap lagi deh." Kata kak Seunghoon.

"Hah? Gak ahh... gak enak."

"Paksain. Kalo gak dipaksain, ntar badan kamu lemes. Kapan sembuhnya."

Gue majuin bibir gue jadi manyun, terus bilang. "Yaudah deh."

"Nah gitu dong nurut. Biar kakak gak khawatir lagi."

"Iya."

Tok Tok Tok

Ceklek

Eoh Jungkook.

"Hehe pagi bang." Sapa Jungkook ke kak Seunghoon.

Gue ngerutin dahi karena bingung, ngapain Jungkook nyapa dulu kak Seunghoon padahal tadi udah ketemu.

"Lis, ada yang mau jenguk lo." Kata Jungkook.

Untuk yang kedua kalinya gue ngerutin dahi. "Siapa?" Tanya gue.

"Tada!!"

Gue kaget+seneng lihat ternyata yang dateng itu adalah temen - temen gue sama ada bang Tae dan bang Jimin juga.

"Lisaaa!" Temen - temen gue lari kecil nyamperin gue.

"Ehhh! Gak boleh meluk, Lisa badan nyaa lagi pada sakit." Kak Seunghoon nyegah temen - temen gue yang mau meluk gue.

"Yahhh..." mereka pada cemberut.

Gue terkekeh pelan lihat mereka pada cemberut gitu. "Yaudah deh gak papa, lagian lo nya juga lagi sakit." Kata Rose.

"Ehh Lis, gimana sih kejadiannya ampe lo bisa kayak gini?" Tanya kak Jisoo.

Gue ngehela napas pelan. "Jadi ceritanya tuh gini. Kemaren kalian pulang duluan kan, terus ada Ji Eun manggil gue. Dia ngajak gue pulang bareng, awalnya gue gak mau tapi karena Ji Eun terus minta gue buat pulang bareng akhirnya gue terima aja ajakan dia."

"Pas udah dijalan, Ji Eun bilang kalo ada semut disepatunya dan dia berusaha buat ngeluarin itu semut. Gue lihat ke depan, ehh ada truk yang lajunya itu kenceng banget. Sampe gue sadar kalo truk itu ngarah ke mobilnya Ji Eun, dan disitu gue ngodein Ji Eun biar bisa ngehindar. Tapi mungkin emang udah takdirnya gue sama Ji Eun ketabrak." Lanjut gue panjang lebar.

"Ngeri sendiri gue dengernya."

"Terus kenapa truk itu bisa nabrak mobilnya Ji Eun?" Tanya kak Jennie. 

"Nah itu gue gak tau, soalnya kan gue gak sadarin diri abis itu." Jawab gue.

"Lo tau Kook?" Tanya bang Tae.

"Yang gue denger sih katanya si supirnya ngantuk gak tidur selama 2 hari karena sibuk banyak borongan." Jawab Jungkook.

"Terus gimana keadaannya Ji Eun Kook?" Tanya bang Jimin ke Jungkook.

Jungkook geleng - geleng, dan bang Jimin kayak yang kaget gitu. "Lo serius Kook? Gue gak nyangka kalo Ji Eun bakal ninggalin kita se-"

"Lo kalo ngomong suka sembarangan deh bang, maksud gue itu geleng - geleng karena Ji Eun belom sadarin diri sampe sekarang. Bukannya udah gak ada." Sela Jungkook.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang