^Happy Reading^
Jungkook POV
Baru nyampe kesekolah dan mau otw ke kelas, mood gue down gara - gara lihat hal yang buat hati gue panas.
Lisa lagi sama seorang cowok yang sampe sekarang gue gak tau tu orang siapa. Mana pake rangkul - rangkul Lisa segala lagi.
Gue jadi rindu Lisa, gue rindu sama marah - marahnya dia. Rindu buat dia kesel sendiri, rindu godain dia, rindu jailin dia. Dan rindu... ngetawain hal yang konyol bareng dia.
"Yang gue pilih udah benerkan?" Gumam gue.
Gue harus yakin sama diri gue sendiri. Lagian gue masih bisa temenan sama Lisa kok.
"Hei."
Gue senyum. "Baru nyampe?" Ji Eun ngangguk.
"Kok masih disini? Gak ke kelas?" Tanyanya.
"Ini baru aja mau ke kelas." Jawab gue.
"Yaudah gih ke kelas, udah mau masuk." Gue ngangguk.
"Awas kalo bolos - bolos lagi."
"Enggak."
"Duluan yaa." Ucapnya.
"Iya."
Ji Eun mulai pergi ngejauh dari pandangan gue. Gue ngalihin pandangan gue ke arah Lisa lagi.
"Ehh mereka mau kemana?" Tanya gue pelan.
Mereka pergi ke arah yang berlawanan sama kelasnya Lisa. Gue awalnya mau ngikutin mereka, tapi bel masuk keburu bunyi dan gue juga gak mungkin bolos lagi.
^♡^
Lisa POVSehun bawa gue ke taman belakang. Padahal harusnya kita ke kelas, dan berakhirlah kita jadi bolos.
Tapi gak papa deh kalo bolos sekali - kali, lagian gue juga lagi gak mood belajar.
Gue kira Sehun itu nyebelin banget orangnya, ternyata dia orangnya humoris juga ya. Gak nyesel gue ikut dia kesini, dari tadi dia gak berhenti nyeritain hal - hal yang konyol. Yang buat mood gue balik lagi.
"Lo tau gak Lis? Seminggu yang lalu gue kena tipu." Katanya.
"Hah? Kena tipu?" Tanya gue.
"Iya."
"Kok bisa? Gimana ceritanya?"
"Waktu itu gue lagi jalan - jalan tuh sama sepupu gue. Terus pas gue beli minum, gue kepisah sama dia. Gue cari dia kan, gak lama gue lihat orang yang jaketnya itu sama kayak yang sepupu gue pake. Gue kira itu emang sepupu gue, jadi gue samperin."
"Pas gue rangkul dia, dan betapa kagetnya gue kalo itu bukan sepupu gue dong." Lanjutnya.
"Lah terus siapa?" Tanya gue penasaran.
"Ba*ci masa..."
Gue diem karena kaget. "Serius lo?"
"Iya. 100rius malah."
"HAHAHAHA... Kasian banget sih lo. Yaampun Hahaha, terus udah gitu gimana?"
"Masa nih ya, badan berabs gue dipeluk sama tu ba*ci. Kan jijik gue."
Ampun dah, ngakak banget sumpah gue denger ceritanya. Ada - ada aja ni orang ya.
"Yang paling parah gue dilihatin sama banyak orang, disangkanya kalo gue yang mau godain tu ba*ci. Padahal kan gue cuma salah orang. Gak tau deh, disitu gue harus nyimpen muka ganteng gue ini dimana lagi karena malu bat." Pede banget ni orang aslian, tapi ngakak parah sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v