^Happy Reading^
Author POV
Disalah satu pusat pembelanjaan di Seoul Jennie dan seorang cowok berada. Tepatnya mereka lagi di dalem toko dengan brand ternama. Gucci.
Terlihat mereka sedang berada diarea sepatu. Cowok yang disebelah Jennie ngambil dua pasang sepatu dan nunjukkin dua - duanya ke Jennie.
"Bagusan yang mana?" Tanyanya.
Jennie kelihatan lagi mikir. "Eum... dua - duanya juga bagus. Tapi menurut gue cocokan yang item deh kalo buat lo."
"Wahh... kita emang sehati. Gue juga milih ini."
"Terus ngapain lo suruh gue milih Taehyung!" Geram Jennie karena kesal sama Taehyung.
"Hehe... ngetes aja kali Jen."
Drrtt drrtt
"Gue angkat telpon dulu." Izin Jennie dan keluar dari toko. Sementara Taehyung pergi ke kasir buat bayar.
"Halo..."
Ternyata yang nelpon itu mama nya Jennie. Entah apa yang mereka bicarain.
Jennie ngalihin pandangannya ke arah toko parfume yang gak jauh dari tempat ia sekarang.
Terlihat seorang cowok dan cewek yang lagi becanda mesra dengan tangan cowoknya yang ada dipinggang ceweknya. Kayaknya mereka baru dari toko itu.
"Ma... nanti Jennie telpon lagi ya. Jennie ada urusan."
"......"
Pip
Jennie masih perhatiin mereka, mereka nya gak nyadar kalo lagi diperhatiin sama Jennie.
"Huh! Emang ya, cowok yang kelihatan baik didepan gak akan selalu baik kalo dibelakang." Ucap Jennie sarkas. Dia paling gak suka sama cowok yang kayak gitu.
Taehyung yang kebetulan baru keluar dari toko lihat Jennie yang lagi ngelihatin sesuatu yang buat dia terkejut.
-mampus. Gue harus alihin perhatiannya Jennie.- batin Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v